Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sambangi Ormas Kapolsek Neglasari Minta Jaga Kondusifitas Diwilayahnya

Sambangi Ormas Kapolsek Neglasari Minta Jaga Kondusifitas Diwilayahnya

Sambangi Ormas Kapolsek Neglasari Minta Jaga Kondusifitas Diwilayahnya

TANGERANG, Pelitabanten.com,— Terjadinya bentrok ormas yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Tangerang Selatan hingga berimbas ke wilayah lain Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH berkesempatan mengunjungi Ketua PAC Ormas Pemuda Pancasila H. Mulyadi di kediamannya Jalan Suryadarma RT 04 RW 03 No.21 Selapajang Jaya Neglasari Kota Tangerang. Rabu(12/9/2018).

Sambangi Ormas Kapolsek Neglasari Minta Jaga Kondusifitas Diwilayahnya

Kunjungan itu juga dilakukan guna mendukung Program Sambang Tokoh, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan sekaligus mengantisipasi  dampak  negatif akibat terjadinya keributan antara Ormas PP dengan FBR yang belum lama terjadi di beberapa Wilayah ,”Ujar Kapolsek

Wakapolsek Neglasari  AKP. Yusuf Suhadma, SH, Kanit Binmas IPTU H. Sapuan, SH, Wadanru Trantib Kec. Neglasari Yusuf, PS Panit 2 Intelkam Bripka Yophi, SH dan Ps. Kasi Humas Bripka A. Rifai, SH. Turut serta dalam rombongan tersebut.

Kegiatan berlangsung dengan Nuansa keakraban di selingi dengan beberapa  himbauan disampaikan Kapolsek ” Kejadian keributan yang terjadi di wilayah lain jangan sampai berdampak di wilayah kita, serahkan penyelesainnya kepada pihak kepolisian dan setiap tindakan pidana ada sanksi hukumnya, kita sebagai warga Negara harus paham dan patuh aturan hukum,” Paparnya.

Baca juga :  WBP Rutan Rangkasbitung Asimilasi di Kampus La Tansa Mashiro

Hubungan antara Polsek Neglasari dengan ormas yang ada di wilayah hukum Neglasari selama sudah cukup baik, mari kita sama-sama menjaga wilayah Neglasari agar tetap aman dan kondusif,”Himbau dirinya

Dalam kesempatan itu,Ketua PAC PP Neglasari mengatakan bahwa dirinya sudah menghimbau  setiap Ketua Ranting se Kecamatan Neglasari untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dengan tidak terpancing emosi.

Pada akhir kunjungan, H. Mulyadi dan anggotanya dihadapan Kapolsek dan Jajarannya menyatakan dan mengeluarkan Sikap. Siap bekerjasama dengan Pihak Kepolisian untuk menjaga Keamanan dan membantu kepolisian dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif khususnya di Wilayah hukum Kecamatan Neglasari.

Azis/Hms