Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Cipondoh Kawal Pawai Ta’aruf Sambut Tahun Baru Islam 1440 H DKM...

Polsek Cipondoh Kawal Pawai Ta’aruf Sambut Tahun Baru Islam 1440 H DKM Al mubarok Meriah dan Penuh Hikmat

43
Polsek Cipondoh Kawal Pawai Ta'aruf Sambut Tahun Baru Islam 1440 H DKM Al mubarok Meriah dan Penuh Hikmat

TANGERANG,Pelitabanten.com,— Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut 1 Muharam Atau Tahun Baru Islam 1440 Hijriah dikelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang Kota Tangerang di selenggarakan oleh Dewan Kemakmuran (DKM) Masjid Almubarok berjalan meriah dan penuh hikmat.Selasa (11/9/2018).

Polsek Cipondoh Kawal Pawai Ta’aruf Sambut Tahun Baru Islam 1440 H DKM Al mubarok Meriah dan Penuh Hikmat

Pawai atau Arak-arakan tersebut di ikuti sebanyak 600 orang peserta. Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) itu di Ketuai oleh KH.Drs Anawar Musadad,M.pd. Sekaligus ketua DKM Masjid Al Mubarok

Berdasarkan laporan petugas kepolisian sektor cipondoh terdiri dari unsur 3 pilar (TNI,Polri dan Pemerintah Daerah) dilokasi kepada pewarta pelitabanten.com,Route yang dilalui rombongan Pawai Ta’aruf dimulai dari halaman Masjid Al Mubarok – Jl. Kyai Maja – Jl. H. Dero Kampung Kosong – Jalur Sutera Barat Kawasan Alam Sutera – Jl. Kyai Maja dan berakhir kembali di halaman Masjid Al Mubarok.

Peserta Pawai terdiri dari Siswa Siswi PAUD Al Mubarok, MI Al Mubarok, MTs Al Mubarok, SMA Al Mubarok, Majelis Ta’lim Al Mubarok dan Yayasan Yatim Piatu Ibnu Sabil dan Majelis Ta’lim yang ada di RW 02 dan RW 04, serta hadir juga dalam kegiatan, Rano Alfad Anggota DPR RI,H. Mustopa, ST Anggota DPRD Prov.Banten,M. Rizal, SE Anggota DPRD Tangkot, H. Maryono, AP., M. SiSekdis Perkim Tangkot,KH. Drs. A. Shonhaji, MM Pimpinan Ponpes Nurul Falah Haromain.,KH. Makmun Mutaqin Dewan Penasehat DKM Masjid Al Mubarok berserta seluruh pengurus muda kecamatan pinang.

Usai kegiatan Pawai Ta’aruf dilanjutkan dengan pembagian hadiah atau Doorpreze.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan kondusif seperti dilaporkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Mulyadih Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan.**

Azis/Adin