Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Polresta Tangerang Selatan Lakukan Pengamanan Liga 2 Persita Vs PSPS Pekanbaru

Polresta Tangerang Selatan Lakukan Pengamanan Liga 2 Persita Vs PSPS Pekanbaru

Polresta Tangerang Selatan Lakukan Pengamanan Liga 2 Persita Vs PSPS Pekanbaru

TANGERANG, Pelitabante.com – Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Arman Memimpin secara langsung Apel PAM Gabungan TNI/POLRI dalam rangka pengamanan pertandingan laga antara Persita vs PSPS Pekanbaru.Pertandingan Liga 2 tersebut dilaksanakan  di Stadion Utama Sport Center Dasana Indah Kp. Bojong Nangka RT.01/29 Kel. Bonang Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang, Senin (10/09/2018).

Polresta Tangerang Selatan Lakukan Pengamanan Liga 2 Persita Vs PSPS Pekanbaru

Dalam Apel Pengamana itu dihadiri juga Kapolsek Kelapa Dua Kompol Luckyto, AKP Murodih Kabag Ops Tangsel, Kapten Inf Jajang Danramil 02 /Crg, Kapten Inf Dwi Saputro Danramil 03 /Lgk, Kapten Inf Choiril Danramil 11/Png, AKP Lalu Hedwin Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Li Sutasman Kasat Sabhara, AKP Vilawati Kasat Binmas,dan Ipda Sukirno Kasi Propam.

Polresta Tangerang Selatan Lakukan Pengamanan Liga 2 Persita Vs PSPS Pekanbaru

Sebanyak 729 personil terdiri dari  299 Personil Polres Tangsel 299,Di Back up 80 personil Brimob dari Polda Metro Jaya dipimpin AKP Sukmawan, 150 personil dari Sabhara Polda MK dipimpim Ipda Agus Chayono, 100 personil dari Kodim 0510/Trs dipimpin Kapten Inf Jajang M Danramil 02/Crg, 60 personil  SatPol PP dipimpin Nur Arif Kanit PTI petugas tindak internal, 40 anggota Dishub dipimpin Cecep Danru Sektor Kelapa Dua.

Selanjutnya dalam rangka memberikan suasana pertandingan yang kondusif hingga akhir laga Wakapolres menyampaikan ucapan Terimakasih kepada rekan-rekan Polres dan BKO Polda Metro Jaya yang sudah hadir memberikan rasa aman diwilayah hukum Polres Tangerang Selatan

Baca juga :  Kapolsek Batuceper Dampingi Wali Kota Tangerang Meresmikan Gedung Baru Sekolah

” Mari Kita bersama-sama menjaga agar pertandingan berjalan lancar aman serta Kondusif,” ujarnya

Diharapkan, kepada rekan-rekan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai plotingan yang ada di Sprint,” Lanjutnya.

Bantuan pengaturan lalulintas dari Dinas Perhubungan Kota Tengerang selatan diperlukan pihaknya guna mengurai kemacetan yang pasti akan terjadi. “Seperti pengalaman pertandingan kemarin, Kami minta bantuan kepada Dishub agar bersama-sama menjaga sepanjang jalan keluar nanti sehingga tidak terjadi kemacetan yang cukup parah ,” Jelas Wakapolres kembali.

Setelah kegiatan Pengamanan ini lanjut Wakapolres, kita akan adakan Apel Konsolidasi dan dilanjutkan dengan Tactical Floor Game (TFG ) yang akan pimpin oleh Kapolsek Kelapa Dua Kompol St. Luckyto A.W dan Kabag Ops Polres Tangerang Selatan AKP Murodih,” Terangnya Mengakhiri.***

Azis