Beranda Peristiwa Kota Tangerang POLSANTREN Wakapolsek Batuceper Sambangi Tokoh Agama Diwilayahnya

POLSANTREN Wakapolsek Batuceper Sambangi Tokoh Agama Diwilayahnya

POLSANTREN Wakapolsek Batuceper Sambangi Tokoh Agama Diwilayahnya

TANGERANG, Pelitabanten.com – Panorama wajah salah satu ulama dam tokoh agama di wilayah batu ceper yang bernama Ustadz H. Mukron tampak terlihat bahagia sekali saat di kunjungi Wakapolsek Batu ceper Akp Gunawan.S.AP didampingi beberapa Anggotanya. Keharmonisan terjalin akrab dalam agenda pertemuan pada hari Senin (10/9/2018) pukul 12.30 WIB tersebut.

Pertemuan siang itu bertujuan meningkatkan jalinan tali silahturahmi diantara personil Polri dan Tokoh Agama, Pertemuan ini memang sengaja dilakukkan Wakapolsek Batu ceper sekaligus memperkenalkan dirinya yang baru menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor kepada Tokoh Agama tersebut, Obrolan singkat terjadi di dalam suasana kebersamaan.

Dalam pertemuan di Masjid Jami AL Muhajirin RT. 06/03 Kelurahan Batu ceper Kota Tangerang itu AKP Gunawan menjelaskan dirinya sangat mendukung penuh salah satu Program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan. S. I. K. MH Bahwa . ” bagi setiap Anggota personil harus menjalankan Program POLSANTREN (Polisi Sambang Pesantren-Red) sama seperti pada saat meningkatkan hubungan yang baik kepada para Ulama, kyai, Ustad, pemuka agama dan Tokoh agama lainnya demi tercipta Lingkungan yang harmonis terutama di wilayah Batu Ceper ini,”Tuturnya.

Baca juga :  Bentrok Gangster Motor Pecah di Pondok Aren, Satu Warga Tewas Dibacok

Di dalam pertemuan sambang ini polisi diharapkan bisa menembak hati mayarakat,dengan berbagai kegiatan sosial keagamaan,seperti pesan Kapolres Metro Tangerang Kota Polisi harus bisa menembak bukan hanya seorang penjahat,” tetapi Tembaklah hati para Warga masyarakat dengan sentuhan yang manis dan dengan cara pendekatan yang profesional agar tercipta hubungan yang hormonis sesama umat manusia, ” Kata Wakapolsek dalam perbincangannya.**

Azis/Adin