Beranda Pendidikan Rita Nurini, Penggiat Sosial yang Mendedikasikan Diri untuk Kebaikan Sesama

Rita Nurini, Penggiat Sosial yang Mendedikasikan Diri untuk Kebaikan Sesama

89
Rita Nurini, Penggiat Sosial yang Mendedikasikan Diri untuk Kebaikan Sesama

Kota Tangerang, Pelitabanten.com – Bertempat di yayasan Pelita jiwa kecamatan Neglasari kota Tangerang, dalam rangka kegiatan sosial yang diperuntukan untuk membantu para penyandang gangguan kejiwaan, yang acara tersebut dilakukan oleh Bu Rita nurini yang merupakan salah satu koordinator acara, hadir pula rekan-rekan dari berbagai elemen Entis dan agama pada agenda sosial di tempat tersebut pada hari ini Minggu (9/9/2018).

Perlu di ketahui bahwa yayasan Pelita jiwa merupakan sebuah panti rehabilitasi untuk orang yang mengalami gangguan kejiwaan, pada acara tersebut Dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus yayasan, penghuni rehabilitasi Pelita jiwa, dan para relawan yang selalu membantu keperluan dan kebutuhan di yayasan tersebut.

Menurut Rita nurini, acara tersebut positif dan terus selalu di lanjutkan, Karen kebaikan untuk sesama dan semua bentuk kepedulian terhadap sesama makhluk, baik yang sehat maupun yang sakit, yang terpenting adalah yang membutuhkan.

Rita nurini yang akrab di panggil Bu Ririn atau “ibu BPJS” ini mengatakan, Bahwa kegiatan ini bukan hanya di tempat ini, akan tetapi di tempat-tempat lain dan akan selalu melakukan kegiatan seperti ini khususnya kegiatan sosial di wilayah kota Tangerang, sudah banyak kegiatan sosial seperti ini yang kami lakukan, untuk kedepannya kitapun akan pergi ke Lombok dalam rangka memberikan bantuan untuk korban bencana disana, ucap Ririn.

“Kegiatan ini sepenuhnya bantuan dari pribadi kami semua seluruh relawan, Kami disini mengumpulkan dana, bahan pokok, serta berbagai barang keperluan untuk disini, yang sumbangan ini diperuntukkan keperluan para penghuni rehabilitasi Pelita jiwa. Kepedulian terhadap sesama makhluk hidup itu lebih penting ini merupakan bentuk nyata untuk membantu sesama,” pungkasnya. (Angri)