Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Berikan Kesan Aman Dan Nyaman Diwilayah, Polsek Kelapa Dua Gelandang 6 Matel...

Berikan Kesan Aman Dan Nyaman Diwilayah, Polsek Kelapa Dua Gelandang 6 Matel dan 4 Juru parkir liar

Berikan Kesan Aman Dan Nyaman Diwilayah, Polsek Kelapa Dua Gelandang 6 Matel dan 4 Juru parkir liar

TANGERANG, Pelitabanten.com,– Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman terhindar dari aksi premanisme dan tindak kejahatan jalanan yang selama ini meresahkan masyarakat. Polsek Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan menggelar Operasi Preman pada beberapa lokasi di wilayah hukumnya.

Berikan Kesan Aman Dan Nyaman Diwilayah, Polsek Kelapa Dua Gelandang 6 Matel dan 4 Juru parkir liar

Operasi Preman ini di gelar pada Sabtu (8/9/2018) pukul 15.30 Wib, di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, dipimpin langsung oleh Kanit Serse AKP Mukmin SH.

Sebanyak 11 personil anggota diterjunkan dalam Operasi yang menargetkan preman, pengamen jalanan dan tukang parkir liar yang meresahkan masyarakat. Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 6 (enam) orang laki-laki yang mengganggu ketertiban masyarakat diketahui sebagai Mata Elang (Matel) alias Debt Collector.

Ke 6 (enam) orang Matel tersebut langsung diamankan ke MaPolsek Kelapa Dua untuk pendataan dan selanjutnya diberikan arahan dan pembinaan.
Selanjutnya dititik Operasi yang di adakan dipertigaan Sosro Kelurahan Cibogo Kulon Kecamatan Kelapa Dua berhasil mengamankan 2 pelaku parkir liar dan 2 orang lagi di Pertigaan Diklat Pemda Kp. Carang Pulang, Kelurahan Bonang, Kecamatan Kedu Kota Tangerang selatan.

Dalam keterangannya kepada Awak Media Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono menjelaskan bahwa tujuan Operasi premanisme dan penyakit masyarakat (pekat) ini adalah untuk menekan angka tindak kejahatan jalanan,hingga pelaku mengurungkan niat untuk melakukan tindak kejahatan,” Ungkap Kapolsek.

Baca juga :  Polresta Tangerang Selatan Lakukan Pengamanan Liga 2 Persita Vs PSPS Pekanbaru

“Ini untuk menciptakan situasi yang kondusif membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum polsek kelapa dua dan membuktikan bahwa Polri ada untuk masyarakat,” Ucapnya.

Azis/Adin