Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Cipondoh Pesan Pokdarkamtibmas,Masyarakat Harus Jadi Polisi Untuk Diri Sendiri

Kapolsek Cipondoh Pesan Pokdarkamtibmas,Masyarakat Harus Jadi Polisi Untuk Diri Sendiri

Kapolsek Cipondoh Pesan Pokdarkamtibmas,Masyarakat Harus Jadi Polisi Untuk Diri Sendiri

TANGERANG, Pelitabanten.com — Pokdarkamtibmas Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang mengadakan Rapat Musyawarah dalam rangka penyegaran pemilihan Ketua dan Penggurus Pokdarkamtibmas tingkat Sektor Cipondoh.sabtu (8/9/2018) Di Aula Kecamatan Cipondoh Jalan KH.Hasyim Ashari Cipondoh Kota Tangerang.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno beserta jajaran Bhabinkamtibmas kecamatan cipondoh.Camat Cipondoh yang diwakili dan Ketua Pokdarkamtibmas Resort Kota Tangerang.

MenurutKapolsek keberadaan Pokdarkamtibmas diwilayah Cipondoh dan Pinang Banyak membantu tugas kepolisian dimasyarakat.

Kapolsek Cipondoh Pesan Pokdarkamtibmas,Masyarakat Harus Jadi Polisi Untuk Diri Sendiri

” Bhabinkamtibmas harus bahu membahu dalam tugas bersama Pokdarkamtibmas, ” Kata Sutrisno.

Kapolsek berharap bahwa untuk menjaga lingkungan yang kondusif ” Masyarakat harus bisa menjadi Polisi untuk dirinya sendiri,hingga dapat menangkal segala Ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas), ” Jelasnya.

Pantauan pelitabanten.com Rapat musyawarah dalam rangka Pemilihan Ketua Sektor Cipondoh Ke-3 tersebut mengambil tema ” Bersama Kita Jalin Kamtibmas Lingkungan ” itu dihadiri anggota dari perwakilan 21 kelurahan Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang.

Diketahui ketua terpilih berdasarkan mufakat anggota Pokdar kembali di ketuai oleh Eric Yahya yang sebelumnya juga sebagai ketua Pokdarkamtibmas Cipondoh (Incumbent) hingga sampai periode 2021 mendatang.**

Adin

Baca juga :  Lelang Jabatan Usai, Gubernur Banten Segera Lantik Tujuh Kepala OPD