Beranda Peristiwa Kota Tangerang Tangkal Tindak Kejahatan Jalanan Polsek Jatiuwung Gelar Operasi Premanisme dan Pekat

Tangkal Tindak Kejahatan Jalanan Polsek Jatiuwung Gelar Operasi Premanisme dan Pekat

190
Tangkal Tindak Kejahatan Jalanan Polsek Jatiuwung Gelar Operasi Premanisme dan Pekat

TANGERANG,Pelitabanten.com, — Maraknya aksi kejahatan jalanan diwilayah hukum Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota, Polsek Jatiuwung dipimpin langsung Kapolsek Komisaris Polisi Eliantoro Jalmaf Sik. Mik .pada Sabtu (8/9/2018) jam 15.30 WIB menggelar Operasi premanisme dibeberapa titik yang sinyalir sering terjadi beberapa aksi kejajatan jalanan.

Tangkal Tindak Kejahatan Jalanan Polsek Jatiuwung Gelar Operasi Premanisme dan Pekat

Sebanyak 15 personil diturunkan dalam gelaran operasi yang merupakan Atensi langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan, S.IK, MH yang mengintruksikan seluruh Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota untuk melaksanakan Operasi Premanisme dan Penyakit masyarakat (Pekat).

Operasi dilakukan dijalan Gatot subroto pertigaan portal, pertigaan Pardic dan Play over tiptop kelurahan uwung jaya kecamatan cibodas,dilanjutkan ke Jalan M.Thoha pertigaan Gren Tomang kelurahan periuk kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Sebanyak 14 orang diduga preman dan juru parkir liar (pak ogah) berhasil diamankan polisi beserta barang bukti.

Kapolsek Eliantoro Jalmaf mengatakan bahwa ” Kegiatan ini dilaksanakan sesuai atensi dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan. dimana seluruh polsek melaksanakan operasi premanisme, untuk mengantisipasi gangguang Kamtibmas,” Terangnya.

Selanjutnya ” Untuk pelaku yang berhasil kami tangkap kami data terlebih dahulu selanjutnya kami beri pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya , apabila kedapatan melakukan tindak kejahatan akan kami tindak sesuai hukum,” jelasnya.

Selama dilakukan operasi tersebut kapolsek mengclaim kondisi aman dan kondusif dari segala tindak kejahatan.apabila ada masyarakat yang mengalami segala bentuk tindak kejahatan jalanan jangan ragu untuk lapor ke polisi, ” Himbau kapolsek mengakhiri.

Ajis/Adin