Beranda Komunitas Komunitas Geser & Yayasan Kalpati Gajah Tunggal Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa

Komunitas Geser & Yayasan Kalpati Gajah Tunggal Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa

51
Komunitas Geser & Yayasan Kalpati Gajah Tunggal Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa

PELITABANTEN.com-Komunitas Gerakan Seratus Rupiah (GESER) bersama Yayasan Keluarga alumni patigat (KALPATI) Gajah Tunggal menggelar kegiatan sosial dengan cara berbagi kasih berupa sarapan bareng (SARENG) dengan kaum Dhuafa Tangerang, Selasa (4/9/2018).

Kordinator Geser, Hj Candra Nuswantari mengatakan kegiatan tersebut merupakan ke 3 kalinya, yang mana berbagi dengan para kaum dhuafa merupakan salah satu bentuk ibadah.

“Kami berbagi dengan 300 Dhuafa itu dari berbagai kalangan, seperti Tukang becak, tukang sapu di jalanan, pedagang asongan, pengemis, serta pedagang lainnya. Mereka semua itu dari pasar yang ada di Tangerang, seperti pasar Cikupa, Pasar Anyar, dan pasar lainnya. yang mana sebelumnya Tim kalpati telah blusukan ke pasar tradisional Tangerang tersebut,”tuturnya.

Komunitas Geser & Yayasan Kalpati Gajah Tunggal Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa

Dalam kegiatannya itu di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan, dari mulai makan bersama, pembagian stiker, bercerita, dan pemberian donasi.

“kami melihat dari Para dhuafa yang mengikuti memancarkan wajah bahagia dan sumringah. Dan itu menjadi kepuasan bagi kami semua,”ungkapnya.

Hj Candra menyampaikan terima kasihnya kepada para donatur dan semua yang terlibat dalam acara tersebut, dari segenap pengumpul dana maupun pelaksana kegiatan.

Untuk kegiatan berikutnya kami mengajak para donatur dan keluarga untuk turut berpartisipasi membagi makanan, untuk lebih merasakan energi kebahagiaan yang terpancar dari sekotak nasi sarapan pagi.

“Terima kasih kepada para donatur dan simpatisan yang turut membantu sehingga kegiatan berbagi ini dapat terlaksana dengan lancar dan sesuai sasaran. Karena Berbagi Tak Pernah Merugi.”tukasnya.

Ketua SPSI PT Gajah tunggal Tbk, Samsul Bahri mengatakan sangat menanggapi positif dan mendukung dengan adanya kegiatan sosial seperti ini.

“ini merupakan kegiatan sosial yang bagus untuk membantu kepada sesama, semoga saja nantinya kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,”ungkapnya.