Beranda Peristiwa Kota Tangerang Camat dan Wakapolsek Batuceper Hadiri Lokakarya Mini Triwulan Puskesmas

Camat dan Wakapolsek Batuceper Hadiri Lokakarya Mini Triwulan Puskesmas

26
Camat dan Wakapolsek Batuceper Hadiri Lokakarya Mini Triwulan Puskesmas

TANGERANG, Pelitabanten.com – Puskesmas Batu Ceper mengadakan kegiatan Lokakarya Mini Triwulan, kegiatan bertempat di Aula Kecamatan Batu Ceper JL. Daan Mogot KM. 21 Kelurahan Batu ceper kecamatan Batu ceper Kota Tangerang. Selasa (3/9/2018) pukul 09.30 Wib.

Diah dan Wayan selaku penanggung jawab kegiatan merupakan kader dari dua puskesmas yang ada di kecamatan Batuceper,dengan peserta 100 orang. Sementara Camat Batuceper H. Nurhidayatlullah, SIP. Msi, Wakapolsek Batu ceper Akp Gunawan didampingi Kasi Humas beserta para Bhabinkantibmas kecamatan hadir diacara tersebut.

Camat dan Wakapolsek Batuceper Hadiri Lokakarya Mini Triwulan Puskesmas

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh dinas dan instansi terkait di wilayah kecamatan Batu ceper.untuk peningkatan kinerja upaya kesehatan masyarakat di wilayah Batu Ceper.dengan mengambil tema Gebyar sehat untuk Tangerang Kita”, Ujar Camat Batuceper kepada pelitabanten.com

Camat Batuceper memberikan pesan sambutannya,” marilah kita jadikan puskesmas di kecamatan Batuceper layak di kunjungi warga Masyarakat, selain itu dari wilayah-wilayah kecamatan lainnya pun bisa dapat hadir di Puskesmas kita ini, Berikanlah ide-ide dan Program cemerlang tentang penyuluhan, pelatihan dan pengobatan terhadap warga masyarakat yang bisa dapat di contoh oleh puskesmas di kecamatan-kecamatan Kota Tangerang lainnya,” Imbuhnya.

Dalam pengamanannya kepolisian sektor Batuceper menyampaikan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.**

Ajis