Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hikmatnya, Lepas Sambut Wakapolsek Jatiuwung dan Purna Bakti Ipda Zainudin

Hikmatnya, Lepas Sambut Wakapolsek Jatiuwung dan Purna Bakti Ipda Zainudin

Hikmatnya, Lepas Sambut Wakapolsek Jatiuwung dan Purna Bakti Ipda Zainudin

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam sebuah struktur organisasi di Instansi Kepolisian Republik Indonesia (Polri), rotasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi guna untuk memberikan siklus penyegaran karir dan suasana baru. Hal tersebut terjadi pada struktur di Kepolisian Sektor Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, pada Senin (03/09/2018) pukul 12.00 WIB melakukan kegiatan lepas sambut Wakapolsek dan Wisuda Purna Bakti (pensiun) anggotanya yang diselenggarakan di rumah makan Remaja kuring di Jl Raya Gatot Subroto km 4,5 Rt 03/01 kel Sangiang jaya kec Priuk kota Tangerang, berlangsung acara lepas sambut Wakapolsek Jatiuwung dari AKP Gunawan S. AP. kepada AKP Mujiharja SH.

Jabatan Wakapolsek Jatiuwung yang sebelumnya dijabat oleh AKP Gunawan S. AP, yang diketahui akan berpindah tugas menjadi wakapolsek Batuceper digantikan dengan AKP Mujiharja SH.p sedangkan anggota Polsek Jatiuwung yang memasuki masa Purna Bakti (pensiun) IPDA Zainudin.

Hikmatnya, Lepas Sambut Wakapolsek Jatiuwung dan Purna Bakti Ipda Zainudin
Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.Ik M.ik, memberikan sambutan dalam acara yang berjalan hikmat dan penuh kesederhanaan tersebut.

Dirinya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Gunawan atas kinerja, dedikasi, dan loyalitasnya yang selama ini telah membantu dirinya dalam memimpin Polsek Jatiuwung.

Selanjutnya Kapolsek juga mengucapkan hal yang sama kepada anggotanya yang memasuki Purna Bhakti IPDA zainudin walaupun sudah memasuki Purna Bhakti dirinya berharap tali silturrahim masih harus tetap terjalin kedepannya,”Harapnya.

Baca juga :  Pemkot Tangerang Genjot Pemuda Berwirausaha

Eliantoro juga berharap kepada Wakapolsek yang baru untuk senantiasa bersinergi dengan dirinya dalam mengemban tugas menjaga wilayah hukum jatiuwung.

“Untuk Wakapolsek yang baru AKP Mujiharja SH, kami ucapkan selamat datang, Selamat bergabung di keluarga besar polsek Jatiuwung semoga bisa cepat menyesuaikan dengan jabatan yang baru disini, dan diharapkan juga agar dapat memberikan warna serta terobosan kreatif dalam membantu kinerja Kapolsek dalam memajukan Polsek Jatiuwung,” Ujarnya.

Hikmatnya, Lepas Sambut Wakapolsek Jatiuwung dan Purna Bakti Ipda ZainudinMenurut Pantauan Pelitabanten.com dilokasi acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.Ik. M Ik., hadir juga semua Perwira dan Anggota Polsek Jatiuwung, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Jatiuwung TB Muhamad Jamhari S.IP., Ketua Sinkom Sektor Polsek Jatiuwung Adi Nurhasan ST., beserta jajarannya, dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Hikmatnya, Lepas Sambut Wakapolsek Jatiuwung dan Purna Bakti Ipda Zainudin

Dalam sambutannya AKP Gunawan mengatakan, di Kepolisan yang namanya perpindahan jabatan, sudah menjadi kebijakan pimpinan yang tidak bisa ditolak,

“Hampir lima tahun lamanya, saya menjabat Wakapolsek Jatiuwung, yang tidak akan terlupakan dan selaku manusia yang tidak pernah luput dari kekurangan dan kesalahan, saya mohon maaf selama ini apabila ada kekurang maksimal dalam melaksanakan tugas, sekaligus do’a dari semua jajaran yang ada di polsek Jatiuwung “ujarnya

Baca juga :  Masa Kampanye, Ade Yunus Pilih Fokus Wujudkan Kampung Mandiri

Hikmatnya, Lepas Sambut Wakapolsek Jatiuwung dan Purna Bakti Ipda Zainudin

Sementara AKP Mujiharja SH,
dalam sambutannya meminta kepada seluruh pihak untuk dapat menerima dirinya bersama keluarga agar bisa bekerja dan mengabdikan diri dalam menjalankan tugas di Polsek Jatiuwung Kota Tangerang.

“Kami mohon sekali agar bisa diterima, sehingga kami bisa bekerja dengan baik dengan maksimal dalam menjaga Kambtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, guna menunjang tercapainya kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Hikmatnya, Lepas Sambut Wakapolsek Jatiuwung dan Purna Bakti Ipda Zainudin

Pada sesi akhir acara Kapolsek secara simbolis memberikan cinderamata atau bingkisan kenang – kenangan kepada AKP Gunawan, rangkaian acara pisah sambut diakhiri dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah tersediakan diiringi hiburan live music. (Ajis/Adin)