Beranda Peristiwa Kota Tangerang Gemerlap penutup ceremony Asian games 2018, warga Tangerang terhibur dan terpukau

Gemerlap penutup ceremony Asian games 2018, warga Tangerang terhibur dan terpukau

Gemerlap penutup ceremony Asian games 2018, warga Tangerang terhibur dan terpukau

TANGERANG, Pelitabanten.com – Meriahnya penyelenggaraan Asian Games tahun 2018 membuat suasana pagelaran kompetisi Olah raga tingkat negara-negara Asian yang diselenggarakan oleh tuan rumah negara Indonesia sangatkah meriah sekali, adapun pelaksanaan Asian games berada di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Sedangkan pada hari Minggu malam ini (2/9/2018) bertepatan dengan malam ini pihak penyelenggara IO organisasi Inasgoc maka pada hari ini adalah acara penutupan pagelaran ceromony asian games 2018, meriahnya kegiatan asian games dari mulai acara pembukaan hingga penutupan membuat citra Negara Indonesia di mata dunia menjadi lebih baik lagi di karenakan suksesnya penyelenggaraan

Oleh sebab itu maka beberapa Anggota dari Polsek Batu ceper Yang di pimpin langsung oleh bapak Iptu Suharto. S. Sos (Piket Pawas) telah melaksanakan Nobar nonton bersama warga masyarakat kelurahan Poris Gaga Batu ceper, bhabinkamtibmas Aiptu Exwanto dan Aiptu Suharno ikut hadir di dalam acara nobar tersebut.

kegiatan nobar Ceremony penutupan Asian games di lakukan di JL. Maulana hasanudin Pos penjagaan stasiun kereta api poris kelurahan poris gaga kecamatan batu ceper kota tangerang. Untuk alat menggunakan Televisi dan warga yang menonton sebanyak 22 orang.

Baca juga :  Diduga Kasur Sengaja Dibakar, 14 Rumah Kontrakan Hangus Terbakar Di Tangerang

Setelah menonton bersama maka bapak Iptu Suharto mengucapkan, terima kasih banyak atas kerjasamanya di dalam acara Nobar nonton bersama ceremony penutupan asian games 2018.
, “warga pun merasa senang telah nonton bersama-sama dengan para anggota personil polsek batu ceper,” tutur Iptu Suharto.(Eko hms)