Beranda Peristiwa Kota Tangerang Patroli Biru Polsek Batu Ceper Upaya Tangkal Guantibmas

Patroli Biru Polsek Batu Ceper Upaya Tangkal Guantibmas

17
Patroli Biru Polsek Batu Ceper Upaya Tangkal Guantibmas

TANGERANG, Pelitabanten.com — Beratnya beban tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara POLRI di dalam menjaga situasi keamanan wilayah terutama di kecamatan Batu ceper sangatlah penting untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga situasional kamtibmas yang aman dan kondusif bahkan terbebas dari Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas) yang tidak mengenal waktu.

Operasi Cipkon malam atau di sebutnya patroli biru telah dilakukan oleh kedua anggota personil yang di pimpin langsung Iptu Suharto. S. Sos dan Aiptu Oom komarudin (3/9/2018) mulai pukul 00.22 Wib. Untuk situasi terpantau menurut laporan mereka adalah aman dan kondusif.

Patroli Biru Polsek Batu Ceper Upaya Tangkal Guantibmas

Adapun untuk lokasi yang terlewati oleh mereka adalah Di JL. Garuda Batu ceper (lokasi SPBU pom bensin dan Gerai Atm Bank Mandiri) lalu kemudian bergerak menuju perumahan Mewah Perum Arcadia JL. Daan Mogot batu ceper dan bertemu dengan pihak penjaga malam Security perumahan tersebut dan menghimbau kepada para petugas ” untuk menjalani patroli di setiap sudut perumahan dan lakukanlah patroli keliling serta lakukanlah pengecakan gerai ATM Bank Panin dan ATM Bank Bca yang berada di dalam perumahan Arcadia”.(Ujar Suharto)

Tujuan berpatroli malam adalah untuk menjaga situsi kamtibmas di wilayah batu ceper menjadi aman sesuai dengan keinginan warga masyarakat yang tinggal di kecamatan Batu ceper serta untuk guantibmas dapat di cegah dan di minimalisir tingkat kriminalitasnya. Patroli biru di lanjutkan ke JL. Benteng Betawi dan Stanby untuk cegah pelaku tindak kriminalitas.