Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Cipondoh, Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Warga Taman Royal

Kapolsek Cipondoh, Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Warga Taman Royal

Kapolsek Cipondoh, Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Warga Taman Royal

TANGERANG, Pelitabanten.com – Puluhan warga yang tergabung dalam Claster CAM ( Cempaka, Albasia dan Mahagoni) menggelar unjuk rasa ke kantor pemasaran PT CBRR (Managemen Taman Royal) dan mendapatkan pengamanan yang ketat dari Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota.

Unjuk rasa dari puluahan warga kali ini, nampak menuntut serta menagih janji tentang jalan masuk akses warga, akibat dari pembangunan apartemen yang akan di bangun diseputar perumahan tersebut. Sabtu (1/9/18).

Kapolsek Cipondoh, Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Warga Taman Royal

Dalam keramaian suasana unjukrasa, Kapolsek Cipondoh Kompol H. Sutrisno SH, yang memimpin langsung dalam pengamanan unjuk rasa, nampak memberikan himbauan kepada warga agar tertib dalam penyampaian aspirasi.

” Kepada warga yang melaksanakan Aksi unjuk rasa, agar menyampaikan aspirasinya dengan tertib atau tidak anarkis, ” Himbau Kapolsek

Seusai menyampaikan himbauan terhadap warga, Kapolsek cipondoh Kompol Sutrisno SH, terlihat melanjutkan dengan memfasilitasi pertemuan antara warga dengan pihak managemen PT. Taman royal, untuk musyawarah mufakat serta mendapatkan hasil yang baik dari masalah tersebut.

Kapolsek Cipondoh, Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Warga Taman Royal

” Alhamdulillah warga yang melaksanakan aksi unjuk rasa dapat berjalan dengan tertib dan Aman hingga selesai, ” Terang Kapolsek Cipondoh ke awak Media dilokasi.

Baca juga :  Terlilit Hutang Judi Online, Teman Curi Mobil Teman

Terpisah, Andi (39) Salah satu warga yang ikut dalam aksi unjuk rasa nampak menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Kapolsek Cipondoh yang telah memberikan pengamanan dan pelayanan serta pengayoman terhadap warga.

” Sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolsek Cipondoh yang telah memberikan pengamanan dan memfasilitasi kami (warga) untuk musyawarah bersama pihak Manajemen perumahan Taman Royal, ” katanya
(ajis/by)