Beranda Peristiwa Kota Tangerang Anggota DPR RI Eddy Kusuma Wijaya Sambangi Masyarakat Larangan

Anggota DPR RI Eddy Kusuma Wijaya Sambangi Masyarakat Larangan

65
Anggota DPR RI Eddy Kusuma Wijaya Sambangi Masyarakat Larangan

KOTA TANGRANG, PelitaBanten.com – Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Drs Eddy Kusuma Wijaya SH MH MM dari Dapil Banten 3 melingkupi Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan reses di Wilayah Kecamatan Larangan, Rabu 29 Agustus 2018.

Eddy Kusuma Wijaya akrab dipanggil Ekuwi ini, begitu sangat ramah dan peduli terhadap wong cilik, yang merupakan slogan PDI Perjuangan.

Ekuwi mengatakan bahwa, walaupun pada hari ini memiliki banyak rangkaian kerja baik di DPR ataupun di partai, serta tadi ada pula Sidang Paripurna, selelah apapun tetap menyempatkan diri untuk hadir pada hari ini bertemu dengan pengurus, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat sekitar.

“Agenda kita hari ini yaitu silaturahim, dari asas manfaat silaturahim itu banyak, kita saling mengenal, dapat menyampaikan aspirasi, yang paling penting memperbanyak rezeki,” ucap purnawirawan perwira tinggi Polri tersebut.

Eddy Kusuma Wijaya menjelaskan dirinya bertempat tinggal di BSD. Orang tua dari Palembang dan Banten, oleh karena itu saat ini ia mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banten khususnya Dapil Banten 3.

Dijelaskannya, ia belum pernah wilayah Larangan akan tetapi karena silaturahmi dirinya menyempatkan diri menyambangi masyarakat wilayah ini.

“Waktu saya menjadi Caleg di tahun 2014, saya belum terlalu kenal dengan struktur PDIP khususnya di kota Tangerang terutama di kecamatan Larangan. Saya bergabung di PDIP karena moto wong cilik nya. Saya ingin menjadi pejuang wong cilik dan terwujud menjadi anggota DPR RI dari PDIP demi mengangkat harkat dan kesejahteraan wong cilik tersebut,” tutupnya.

Angri