Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsub Sektor Palem Semi Hadiri Prosesi Pemakaman Salah Satu Anggota Satpam Eka...

Kapolsub Sektor Palem Semi Hadiri Prosesi Pemakaman Salah Satu Anggota Satpam Eka Sakti

117
Kapolsub Sektor Palem Semi Hadiri Prosesi Pemakaman Salah Satu Anggota Satpam Eka Sakti

TANGERANG, Pelitabanten.com –Sesuatu yang diyakini oleh  seluruh manusia bahwasanya ada hidup dan ada pula kematian, umur seorang manusia dalam kehidupan dunia pasti akan berakhir, karena suatu kehidupan yang kekal dan abadi hanya ada di akhirat. Karena kematian bukanlah hal yang menyenangkan, apalagi yang meninggal adalah orang yang kita sayangi, atau orang yang anda kenal, pastinya akan membuat anda sangat kehilangan.

Inilah yang dilakukan oleh Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota. Aiptu Purwanto, melayat almahrun Dedi Sukasetia.R, berusia (41) tahun anggota satpam Eka Sakti yang meninggal dunia di jalan Belimbing Raya No1 Rt 02/ Rw15, Kelurahan Cibodas Sari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada hari Kamis tanggal 30/08/2018, Pukul 13,30 Wib.

Kapolsub Sektor Palem Semi Hadiri Prosesi Pemakaman Salah Satu Anggota Satpam Eka Sakti

Kehadiran kami ini selain turut berbela sungkawa sekaligus mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat apalagi almarhum adalah Banpol Palem Semi Kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam -dalamnya atas meninggalnya almarhum Dedi Sukasetia.R,” ucap Aiptu Purwanto, Kamis (30/8/2018).

Disela – sela prosesi Pemakaman Aiptu Purwanto juga tak lupa memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah mengikhlaskan kepergian Almarhum dan mendoakan semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.

“Kami atas nama keluarga besar Polsub Sektor Palem Semi polsek Jatiuwung polres metro Tangerang kota, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima di sisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ujarnya.

Lanjutnya,”Diketahui, Almarhum Dedi Sukasetia.R, berusia 41 tahun, merupakan anggota satpam Eka Sakti, meninggal dunia pada kamis pagi (30/8/2018). Pukul 02.30 wib, di jalan Belimbing Raya No1 Rt 02/ Rw15, Kelurahan Cibodas Sari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, dikarnakan sakit.”terang Aiptu Purwanto (ajis).