Beranda Peristiwa Kota Tangerang Terjadi Tawuran Antar Pelajar, Kedua Pelajar Diamankan Polsek Cipondoh

Terjadi Tawuran Antar Pelajar, Kedua Pelajar Diamankan Polsek Cipondoh

52
Terjadi Tawuran Antar Pelajar, Kedua Pelajar Diamankan Polsek Cipondoh

TANGERANG, Pelitabanten.com Tawuran antar pelajar yang terjadi di depan Hotel Narita, Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang. Puluhan pelajar tingkat SMA dan SMK asal Kota Tangerang yang melakukan aksi tawuran tersebut saling serang menggunakan senjata tajam jenis celurit pada hari ini Rabu (29/8/2018).

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno menerangkan penyebab tawuran antar pelajar tersebut dipicu karena pelajar dari salah satu sekolah yang terlibat bentrokan menimpuki batu ke sekolah lainnya.

“Pagar sekolahnya ditimpukin batu oleh SMA di Tangerang, lalu Pelajar yang sekolahnya dilempari batu pun geram, Hal ini membuat para pelajar dari dua sekolah merencanakan untuk terlibat bentrok,” terangnya pada saat

Rencana bentrokan yang terjadi di depan Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang itu sempat menyebar di media sosial, Kemudian atas info tersebut para pelajar datang ke lokasi dan terjadilah tawuran pelajar, ujar Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno pada saat konferensi pers di Mapolsek Cipondoh. Rabu (29/8/2018).

Terjadi Tawuran Antar Pelajar, Kedua Pelajar Diamankan Polsek Cipondoh

Dalam peristiwa yang mencoreng wajah pendidikan di Kota Tangerang tersebut, pihak kepolisian mengamankan dua orang pelajar asal Kota Tangerang. Kini, pelajar berinisial MF, 17 dan FA, 17 itu sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Cipondoh.

“Kini Kedua pelajar kami masih lakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut,”pungkanya. (ajis)