Beranda Jurnalis Warga Bak Pemimpin Negara Ketua Pelaksana Malam Seni Didampingi Saat Menyampaikan Laporannya

Bak Pemimpin Negara Ketua Pelaksana Malam Seni Didampingi Saat Menyampaikan Laporannya

101
Bak Pemimpin Negara Ketua Pelaksana Malam Seni Didampingi Saat Menyampaikan Laporannya

TANGERANG, Pelitabanten.com – Usai rentetan kegiatan menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73. Di ujung acara, masyarakat RT 010 Graha Indah 2 Pamulang membuat acara pentas seni dan kreatifitas, Sabtu malam, (25/8/2018) di Pamulang, Tangerang Selatan.

Banyak yang tampil di dalam panggung seni, mulai dari tari-tarian anak-anak hingga penampilan qosidah ibu-ibu yang tidak mau kalah eksistensinya.

Yang menjadi sorotan di acara itu sebenarnya, tidak hilangnya semangat remaja untuk mensukseskan acara malam itu. Meski mereka masih terlihat teramat muda, tetapi semangatnya tidak kalah dengan para orang tua. Selain kegiatan malam seni itu, mereka telah menjalankan berbagai aktivitas lainnya.

Deo sebagai ketua pelaksana Dirgahayu Republik Indonesia ke 73 di sana, terlihat percaya diri saat menyampaikan sambutan dan laoporan kegiatan. Unik nya dia tidak ingin tampil sendiri, dia meminta rekan-rekan panitia lainnya untuk naik keatas panggung untuk mendampinginya berbicara. Jadi terlihat kayak Pemimpin Negara. Itu dilakukan Deo secara spontanitas tanpa ada perencanaan dari kepanitiaan.

Budiyanto Ketua RT setempat disambutan nya menginginkan para masyarakat mendukung aktivitas para remaja. Adanya kegiatan malam itu sebagai bukti bahwa remaja ingin adanya aktivitas yang terus mempererat tali silaturahmi. Dirinya juga menyampaikan supaya masyarakat antusias dalam menyaksikan acara yang diisi oleh anak-anak mereka.

Baca juga :  Kios Bensin Eceran di Pagedangan Meledak, Membakar Satu Keluarga

Di sinilah salah satu harapan, bahwa kita tidak kehilangan generasi yang berani dan kreatif. Sampai nantinya mereka akan tumbuh dan berbuat banyak untuk wilayah bahkan negaranya, ujar Aan selaku penasehat mereka yang juga konsen dibidang kepemudaan disana. Saat dimintai keterangan, Minggu sore (26/8/2018), Pamulang.

Aan juga berharap para remaja dilingkungan nya dapat lebih peka terhadap permasalahan sosial di sekitarnya.