Beranda Peristiwa Nasional AMBB Dukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin

AMBB Dukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin

AMBB Dukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin

KOTA TANGERANG, PelitaBanten.com – Aliansi Masyarakat Banten Bersatu (AMBB) mendeklarasikan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di rumah makan Saung Arly, Jl Satria Sudirman Kawasan Puspem Kota Tangerang, Sabtu pagi 25 Agustus 2018.

Deklarasi ini untuk memberikan pencerahan yang positif kepada masyarakat mengenai pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin.

Anggota Presidium AMBB, Nur Asyik dalam sambutannya mengatakan aliansi ini terketuk hati untuk mendukung tokoh ulama asal Banten yang dipinang Joko Widodo untuk mendampinginya.

“Ini adalah perpaduan nasionalis dengan agamis, Sehingga ke depan Indonesia akan semakin hebat di mata dunia,” ungkap Nur Asyik.

Dikatakannya, bagi masyakarat Banten, KH Maruf Amin adalah ulama kharismatik, sejuk dan banyak dihormati oleh lintas agama.

Anggota presidium lainnya, Maman Abdurrahman yang juga Ketua Babad Banten menegaskan pihaknya mendukung KH Ma’ruf Amin karena menurutnya kalau bukan orang Banten, siapa lagi.

“KH Ma’ruf Amin tokoh yang memberi inspirasi terhadap keberagaman Indonesia. Banten Bersatu untuk Indonesia,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, deklarasi ini dimulai dari Tangerang akan terus bergerak ke seluruh Banten dan Indonesia.

Baca juga :  Dari Taman Budaya Banten, PPN X 2017 Gelorakan Perdamaian Dunia untuk Palestina

Anggota presidium Buchori mengatakan bila ada issue politik dan hoax kita jawab dengan pertumbuhan yang ada. Kita memberikan pencerahan kepada masyarakat secara luas mengenai Paslon presiden ini.

“Bersatu padu untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Hj Siti Aniatunisa, putri KH Ma’ruf Amin yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas dukungan AMBB. Menurutnya, ini adalah panggilan hati, sama-sama orang Banten terdorong untuk mendukung putra Banten

“Kami sangat bangga kepada perhimpunan Tionghoa Indonesia yang telah turut mendukung,” ucapnya. (Angri)