Beranda Peristiwa Kota Tangerang Partai Gerindra Kota Tangerang Bagikan 1000 Paket Daging Kurban Idul adha 1439H

Partai Gerindra Kota Tangerang Bagikan 1000 Paket Daging Kurban Idul adha 1439H

Partai Gerindra Kota Tangerang Bagikan 1000 Paket Daging Kurban Idul adha 1439H

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam Memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang gelar pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban yang bertempat di kantor DPC Partai berlambang kepala burung garuda tersebut dibilangan Jalan Benteng Betawi, Cipondoh Kota Tangerang, pada Rabu, (22/08/2018).

Menurut Ketua Panitia Idul Qurban DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Muhadi mengatakan bahwa momentum Idul Adha pada tahun ini hewan yang diqurbankan berjumlah empat ekor sapi dan satu ekor kambing.

”kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, sehingga Alhamdulillah tahun ini kita bisa potong empat ekor sapi, 2 dari pa Dasco (red- Sufmi Dasco Ahmad, Anggota DPR RI Dapil Banten III), 1 ekor dari Pa Arief (Walikota Tangerang) dan 1 ekor dari gotong royong infaq Bacaleg Kota Tangerang, dan untuk kambing dari salah satu Anggota DPRD,” terang Ncang.

Sementara itu, Bendahara Panitia Lenni Indrawati menambahkan bahwa dari 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing tersebut, panitia mengemas paket daging kurban sebanyak 1000 Paket.

”Kita timbang biar sama beratnya, dan alhamdulilah dapat 1000 paket daging kurban yang dibagikan kepada Mustahiq dan kader partai serta disisihkan juga untuk pengurus Ranting, Pengurus PAC dan pengurus DPC,” pungkasnya.

Baca juga :  Kapolsek Neglasari Kunjungi Ponpes Al- Hasyimiyyah

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo, SP menjelaskan bahwa kegiatan pemotongan Hewan Qurban merupakan kegiatan rutin DPC dalam rangka Memperingati Idul Adha 1439 H.

”Untuk Idul Qurban, alhamdulillah kita selenggarakan hampir setiap tahun, sebagai bentuk kepedulian sesama dan berbagi kebahagiaan, dengan masyarakat, kader, simpatisan dan seluruh pengurus Partai Gerindra se-Kota Tangerang,” pungkas Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang tersebut. (Angri)