Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sambut Hari Raya Idul Adha 1439H, Kapolsek Karawaci Gelar Apel Pengamaman Malam...

Sambut Hari Raya Idul Adha 1439H, Kapolsek Karawaci Gelar Apel Pengamaman Malam Takbir

Sambut Hari Raya Idul Adha 1439H, Kapolsek Karawaci Gelar Apel Pengamaman Malam Takbir

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam menyabut hari raya Idul Adha 1439 H/2018 M, Para anggota Personil Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota bersama puluhan personil gabungan Pokdar Kamtibmas, TNI, Satpol PP. Melaksanakan apel pengamanan malam Idul Adha 10 Djulhijah 1439 Hijriah yang di pimpin Kompol ABDUL SALIM, SH Kapolsek Karawaci dangan puluhan personil gabungan Pokdar Kamtibmas, TNI, Satpol PP. yang dilaksanakan di halaman markas komando Polsek Karawaci. Selasa( 21/8/2018).

Sambut Hari Raya Idul Adha 1439H, Kapolsek Karawaci Gelar Apel Pengamaman Malam Takbir

Kapolsek Karawaci di dampingi Wakapolsek AKP Eerizal, SH, AKP Subari, SH (Kanit lantas), IPDA Nurman, SH (Panit bimas), IPTU Jemi Hariyanto, SH (Kanit Reskrim) dan 50 personil gabungan.

Kegiatan pengamanan ini di maksudkan untuk menjaga situasi kamtibmas di hari Raya Idul Adha menjadi aman dan kondusif dan sekaligus mengecek kekuatan para anggota personil yang akan terjun ke beberapa titik wilayah di Kecamatan Karawaci Pengamanan tersebut juga sekaligus untuk melakukan penjagaan kepada para umat muslimin yang akan pergi menunaikan ibadah Sholat Sunnah Idul Adha dan melakukan pemotongan hewan kurban.

Adapun Titik pengamanan didaerah cibodas Harkot Jl Sinar Hati, Galeong dan Tanah gocap.” ucap kapolsek

Baca juga :  Omen, Helmi dan Irwan Terduga Teroris di Tangsel Tewas Ditembak

Dalam kesempatan tersebut kompol Abdul Salim SH, menghimbau kepada seluruh personil pengamanan untuk berhati-hati dalam bertugas.

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan malam takbir untuk tidak berlebihan dan jangan menggunakan kendaran untuk takbir keliling dan di harapakan bertakbir di Masjid – masjid”.himbaunya (ajis)