Beranda Peristiwa Kota Tangerang Puncak Acara GOTAFEST 2018 Dihadiri Wakil Walikota Tangerang Selatan

Puncak Acara GOTAFEST 2018 Dihadiri Wakil Walikota Tangerang Selatan

103
Puncak Acara GOTAFEST 2018 Dihadiri Wakil Walikota Tangerang Selatan

TANHERANG SELATAN, PelitaBanten.com – Pelaksanaan Acara Puncak GOTAFEST Gojek Tangerang Raya Festifal Yang digelar oleh Panitia Sabtu 18 Agustus 2018,merupakan puncak rangkaian kegiatan para DRIVER ONLINE yang tergabung dalam GOJEK TANGERANG RAYA FESTIFAL, dalam merayakasn HUT RI Ke 73, panitia menggelar Turnamen FUTSAL yang di ikuti perwakilan driver ojek online yang ada di Tangerang Raya

Puncak GOTAFEST Gojek Tangerang Raya Festifal Yang digelar hari ini Sabtu 18 Agustus 2018,merupakan rangkaian kegiatan para DRIVER ONLINE Yang Tergabung dalam GOJEK TANGERANG RAYA FESTIFAL,dalam merayakan HUT RI Ke 73,sebelumnya pada acara pembukaan GOTAFEST panitia yang diketuai oleh HERMAN melaksanakan Turnamen FUTSAL

Bertempat di lapangan futsal warung Up normal pondok jagung timur, Komunitas Ojek Online yang menamakan dirinya GOTAFEST (Gojek Tangerang Raya Festival) melakukan kegiatan Futsal bersama anggota-anggota se-Tangerang Raya dalam rangka mempererat tali persaudaraan selanjutnya rangkaian acara tersebut di tutup pada hari ini 18 Agustus 2018 juga menampilkan beberapa perlombaan perlombaan khas yang sering dilombakan diantaranya Balap Balon Estafet,Makan Kerupuk,Tarik Bambu,serta Hiburan yang menampilkan para Musisi Jalanan yang biasa memainkan alat Musik Tradisional yang terbuat dari Bambu.Selain memberikan Hadiah Hadiah untuk Juara I,2 dan 3 bagi pemenang Turnamen FUTSAL, Yang sebelumnya sudah dilaksanakan serta Doorprize bagi para pengunjung yang hadir,Pelaksana GOTAFEST yang di gagas oleh Hasbi yang mewakili pihak GI,Acara GOTAFEST 2018 inipun mencoba berbagi kasih dengan Menyantuni Para Yatim Piatu yang sudah terdata oleh GOPAY

Baca juga :  Gubernur Banten Lantik Pjs Wali Kota Tangerang Gantikan Arief

Dalam sambutanya Benyamin Davnie merasa bangga dengan adanya Komunitas ini,dan beliau berjanji akan mengundang dan bekerjasama dengan para Driver Ojek Online ini dalam perayaan *HUT KOTA TANGERANG SELATAN* beberapa bulan kedepannya,serta mencoba bekerjasama dengan pihak pihak terkait agar transportasi di Tangerang Selatan pada khususnya,dan di Indonesia pada Umumnya bisa bersinergi dengan Maksimal sehingga Masyarakat yang masih membutuhkan transportasi Online bisa terlayani dengan baik dan maksimal.

Menurut Hasbi, Divisi DC (Driver Comunnity)dari PT.GI GOJEK-INDONESIA yang merupakan salah satu penggagas acara mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan para Driver Gojek Tangerang Raya untuk berpartisi dalam mengisi HUT ke-73 RI.

“Jika dulu para pahlawan yang sudah rela mengorbankan harta, jiwa serta air mata demi terbentuknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka untuk mengenang jasa jasa mereka yang telah gugur, sudah merupakan kewajiban bagi para generasi penerus bangsa agar dapat mengisi Kemerdekaan yang telah mereka para Founding Father persembahkan untuk Ibu Pertiwi,” jelasnya.

meski dalam mengisi HUT ke-73 RI lebih banyak hiburan, tidak menghilangkan makna dari Kemerdekaan itu. “Mencoba menggalang, mempersatukan Para driver Gojek online yang ada di KotaTangerang, sehingga pengimplementasian sila ketiga dari Pancasila,” ujarnya.

Baca juga :  Penulis Novel Lost In Pesantren Berbagi Pengalaman dan Motivasi di Ponpes Daarul Ishlah

Tujuan lain, sambung Hasbi, memperkuat persatuan antar anggota gojek di Tangerang Raya. Gojek Tangerang Raya ini merupakan perkumpulan dari seluruh Group (Bascamp) kecil Gojek yang ada di tiap-tiap wilayah dan bergabung menjadi satu kesatuan dan menjadi Gojek Tangerang Raya.

“Untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 Mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keakraban antar Driver Gojek se-Tangerang Raya, dan memberikan wadah dalam mengapresiasikan keterampilan, dan mengarahkan driver Gojek hal-hal kegiatan yang positif,” terangnya.

Disamping itu, sebagai bentuk sosial impact PT Gojek Indonesia kepada masyarakat sekitar. Jumlah Komunitas dan BC (BasCamp) yang terdata ada 70 Komunitas Roda 2, dan 30 Komunitas Roda 4.

“Ia berharap kedepan akan lebih banyak lagi komunitas-komunitas yang terbangun dalam satu wadah dan bisa membuat kegiatan positif serta dapat dirasakan oleh masyarakat”, ucapannya.

Herman yang merupakan Ketua Panitia Acara tersebut mengatakan bahwa, agenda kegiatan ini mulai dari tanggal 6-18 Agustus 2018 merupakan bentuk kecintaan Gojek Tangerang Raya dalam menyambut HUT kemerdekaan RI,serta mencoba menggelorakan kembali wawasan Kebangsaan dengan mengadakan acara seperti ini,kita berharap para Driver Ojek Onlin memiliki semangat Juang yang pernah dicontohkan oleh para pendiri Bangsa, pungkasnya​.***

Baca juga :  Peringati HKN, Wali Kota Tangerang Resmikan Cereb Room

Angri