Beranda Jurnalis Warga Warga Graha Indah 2 Pamulang Meriahkan Hari Kemerdekaan Dengan Senam Poco Poco

Warga Graha Indah 2 Pamulang Meriahkan Hari Kemerdekaan Dengan Senam Poco Poco

Warga Graha Indah 2 Pamulang Meriahkan Hari Kemerdekaan Dengan Senam Poco Poco

TANGERANG, Pelitabanten.com – Seusai melaksanakan kegiatan jalan sehat yang diramaikan dengan lomba sepeda hias anak-anak. Warga RT010 Graha Indah 2 Pamulang bersama-sama menggelar senam poco-poco.

Berbagai rangkaian kegiatan mulai dari tanggal 17, sampai 19 Agustus 2018 menjadi kemeriahan yang makin mempererat tali silaturahmi antar warga. Mulai dari perlombaan anak-anak dan orang tua, sampai aktivitas yang mendorong kreativitas para remaja untuk menciptakan hubungan yang harmonis dalam bertetangga di hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73.

Senam poco-poco menjadi penutup rangkaian kegiatan hari ini, Minggu (19/8/2018), di Graha Indah 2 Pamulang, Tangerang Selatan. Banyak masyarakat yang antusias dan turut serta memeriahkan kegiatan hari itu. Mulai dari anak-anak, remaja hingga para orang tua berkumpul di Alun-alun yang merupakan fasilitas umum warga. Semuanya berdendang mengikuti gerakan pemandu senam.

Dua pemandu senam poco-poco, sebelumnya turut memecahkan rekor dunia bersama ribuan peserta lainnya di sekitaran Monumen Nasional Jakarta (5/8/2018), dalam menyambut Asian Games 2018.

Kemeriahan tidak hanya dilakukan sampai hari ini saja. Puncak acara akan dibuat malam pentas seni yang diisi oleh warga setempat, Sabtu malam, (25/8/2018) di alun-alun warga.