Beranda Peristiwa Kabupaten Lebak Miris! Hadiah Lomba Pidato Tingkat Kecamatan Malimping Juara 1 Dapat RP 100...

Miris! Hadiah Lomba Pidato Tingkat Kecamatan Malimping Juara 1 Dapat RP 100 Ribu

3557
Miris! Hadiah Lomba Pidato Tingkat Kecamatan Malimping Juara 1 Dapat RP 100 Ribu

LEBAK, Pelitabanten.com – Toseh (40) Warga Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping, mengeluhkan uang pembinaan yang diterima oleh putrinya, Dalilah Tausyiah, sebagai juara 1 loma pidato pada rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-73 tingkat Kecamatan Malingping.

“Keterlaluan yah, lomba pidato di tingkat kecamatan juara satu hanya dikasih uang pembinaan Rp100 ribu. Itu (Rp100 ribu) juara satu, juara dua dan tiga berapa yah?,” tulis Toseh pada akun facebook Kar Fals miliknya, Jumat (17/07/2018)

Namun demikian Toseh berpesan kepada anaknya agar tetap semangat. “Yang sabar yah nak, yang penting neng itu sudah membuktikan bahwa neng punya kelebihan, buktinya neng meraih juara satu,” tambahnya.

Sementara itu Camat Malimping saat dikonfirmasi melalui WhatsApp messenger mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui sampai urusan teknis dengan alasan sedang sibuk.

“Tadi saya evaluasi secara umum memang pemasukan keuangan masih jauh dari yang di targetkan, besok saya konfirnasi ke panitia,” katanya.

Dikatakan Sukanta, untuk pembahasan anggaran terus dilakukan. Namun dirinya mengatakan untuk meminta bantuan tidak semudah yang dibayangkan.

“Datang saja ke panitia, hayu kita lihat bersama seperti apa dengan factonya,” tukasnya.(kie)