Beranda Peristiwa Kota Tangerang Surani SE Caleg PDI-P Dapil 4 Kota Tangerang Yang Menghadiri Undangan HUT...

Surani SE Caleg PDI-P Dapil 4 Kota Tangerang Yang Menghadiri Undangan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Dari Camat Larangan

Surani SE Caleg PDI-P Dapil 4 Kota Tangerang Yang Menghadiri Undangan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Dari Camat Larangan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Salah satu Caleg Dapil 4 untuk DPRD kota Tangerang yang meliputi wilayah Ciledug, larangan, dan karang tengah dari partai PDI Perjuangan yaitu Ibu Surani SE. Turut menghadiri upacara HUT kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan Larangan stadion mini larangan kelurahan larangan indah yang di undang dari camat Larangan.

Dalam acara upacara bendera di stadion mini larangan tersebut dihadir oleh Camat larangan bapak H. Damiati berserta seluruh lurah yang berada ​di kecamatan larangan. Hadir pula pada acara tersebut aparatur sipil, PNS, ormas, Anggota dewan, Partai politik, tokoh masyarakat, sekolah dasar, SMP, dan SMA.

Surani yang merupakan caleg dari PDI Perjuangan turut hadir dan meramaikan acara upacara bendera 17 Agustus, dalam kesempatan itu pula beliau menyapa dan menerima aspirasi dari masyarakat sekitar.

“Kehadiran saya di acara upacara bendera bersama camat Larangan ini dalam rangka kesadaran diri dan rasa syukur selama 73 tahun sudah kita nikmati kemerdekaan yang telah di berikan oleh para pahlawan, serta memiliki harapan agar Indonesia semakin jaya dan maju” pungkasnya.

Untuk program yang akan di jalankan di dapil khususnya yaitu mengenai pendidikan dan kesehatan, karena​ masih banyak masyarakat di larangan khususnya masih terkendala oleh masalah pendidikan dan kesehatan, pada hakikatnya kita prioritaskan penguatan kinerja dan menyerap aspirasi masyarakat, ucapannya. (Angri)

Baca juga :  Kapolsek Batuceper Tinjau Keamanan Gudang Penyimpanan Kotak dan Bilik Suara Pilkada Kota Tangerang 2018