Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hadir Dengan Pengurus Lengkap Pada HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan...

Hadir Dengan Pengurus Lengkap Pada HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan Larangan, Ketua PAC Larangan PDI-P M. Sumanto : Kami Kompak dan Solid

Hadir Dengan Pengurus Lengkap Pada HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan Larangan, Ketua PAC Larangan PDI-P M. Sumanto : Kami Kompak dan Solid

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 73 Kecamatan Larangan mengadakan upacara bendera di stadion mini larangan kelurahan larangan indah.

Dalam acara upacara bendera di stadion mini larangan tersebut dihadir oleh Camat larangan bapak H. Damiati berserta seluruh lurah yang berada ​di kecamatan larangan. Hadir pula pada acara tersebut aparatur sipil, PNS, ormas, Anggota dewan, Partai politik, tokoh masyarakat, sekolah dasar, SMP, dan SMA.

PAC PDI Perjuangan kecamatan larangan menjadi satu-satunya partai politik yang hadir dengan lengkap bersama seluruh pengurus dari PAC sampai ranting yang menjadi peserta upacara bendera di lapangan mini larangan. Menurut ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Larangan M. Sumanto, PDI-P merupakan salah satu partai politik yang di berikan undangan oleh pihak kecamatan larangan.

“Sebenarnya Dari berbagai parpol mendapatkan undangan dari camat larangan, akan tetapi PDIP hadir penuh dengan semua kader penggurus di larangan dan menjadi peserta upacara bendera di lapangan mini larangan, karena kami kompak dan solid,” pungkasnya.

Dalam agenda memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 73, PAC PDI perjuangan larangan menginstruksikan untuk ranting melakukan agenda kegiatan​, untuk kegiatan atau acaranya seperti apa ranting sudah mempersiapkan dan membuat rangkaian acara nya, ucap ketua PAC PDI-P Kecamatan larangan. (Angri)

Baca juga :  Menteri Enggartiasto Lukita dan Airlangga Hartarto Beri Kuliah Umum di UPH