Beranda Pendidikan Peringati HUT RI Ke-73, Nanang Kurniawan Bantu Fasilitas Sekolah

Peringati HUT RI Ke-73, Nanang Kurniawan Bantu Fasilitas Sekolah

701
Peringati HUT RI Ke-73, Nanang Kurniawan Bantu Fasilitas Sekolah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangkaian memperingatan HUT RI ke -73, praktisi pendidikan Nanang Kurniawan M.Pd melakukan kegiatan berbagi dalam bentuk pemberian fasilitas atau perlengkapan yang dibutuhkan siswa di SMPN 2 Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/8).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Nanang Kurniawan untuk ikut mencerdaskan calon penerus bangsa.

“Para murid di SMPN 2 Pagedangan memiliki banyak potensi dan bakat yang harus dikembangkan. Karena itu, semua pihak harus memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan. Sumbangsih pemikiran dan saran juga sangat dibutuhkan bagi kemajuan dunia pendidikan kita, serta berbagi pengetahuan dan informasi yang bermanfaat bagi siswa,” kata Nanang Kurniawan yang juga selaku Kepala Biro Bantuan Hukum dan Advokasi (BBHA) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Nanang berharap kegiatan tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh pihak sekolah baik siswa dan guru, terlebih untuk melancarkan aktivitas belajar mengajar.

Pihak sekolah menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Nanang Kurniawan. Apalagi perhatian dan kepedulian dari berbagai kalangan terhadap perkembangan dunia pendidikan diharapkan mampu memotivasi para siswa untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Di samping itu, Nanang Kurniawan tidak henti-hentinya memberikan dukungan terhadap meningkatan mutu pendidikan serta mendorong siswa memiliki inovasi dan kreativitas di berbagai bidang ilmu pengetahuan.

Baca juga :  Nanang Kurniawan Ajak Masyarakat Manfaatkan Peran Strategis Posyandu

“Kami terus mendorong agar siswa semakin rajin dan gemar membaca baik di sekolah maupun di rumah serta mensuport siswa agar meneruskan pendidikan di perguruan tinggi sehingga menjadi generasi terbaik serta kelak menjadi pemimpin bangsa ini di masa datang,” kata H Nanang Kurniawan, bacaleg PDI Perjuangan untuk Provinsi Banten dari daerah pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Tangerang A ini.