Beranda Pendidikan Kepala Desa Palasari Resmikan PAUD Kasih Ibu

Kepala Desa Palasari Resmikan PAUD Kasih Ibu

65
Kepala Desa Palasari Resmikan PAUD Kasih Ibu
Kepala Desa Palasari, Endang, S.Pd, meresmikan Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kasih Ibu di jalan H. Ardawi, No. 87, RT 01/04, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Rabu (15/8/2018).

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepala Desa Palasari, Endang, S.Pd, meresmikan pembangunan Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kasih Ibu di jalan H. Ardawi, No. 87, RT 01/04, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Rabu (15/8/2018).

Dikatakan oleh Kepala Desa Palasari, Endang, S.Pd, bahwa pembangunan PAUD Kasih Ibu menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2018, yang diperuntukkan untuk menunjang kenyamanan serta kelancaran proses pembelajaran pendidikan anak melalui PAUD.

“ PAUD Kasih Ibu ini diperuntukkan untuk memberikan rasa nyaman dalam proses belajar mengajar untuk anak usia dini,” ujar Kepala Desa Palasari, Endang, S.Pd

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya Lembaga PUAD, diharapkan masyarakat khususnya anak-anak bisa bermain dan belajar, serta kelak dewasa nanti menjadi generasi yang cerdas dan memiliki pendidikan yang tinggi.

“Sejatinya, pembangunan PAUD ini diharapkan banyak anak-anak usia dini dapat bermain dan belajar, agar kelak, mereka menjadi generasi yang cerdas,” kata Kepala Desa Palasari, Endang, S.Pd

Sementara itu, Ketua PAUD Kasih Ibu, Siti Markisah, S.Pd merasa bersyukur dan terharu atas peresmian sekolah PAUD. Ia berharap anak-anak dapat giat ke sekolah dan belajar dengan baik.

“Alhamdulillah sarana sekolah untuk PAUD telah memadai. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak usia dini dan masyarakat,” ucap Siti Markisah S.Pd.I

 

Reporter: Muhammad Hardy Atmadja