Beranda Jurnalis Warga Rayakan HUT Proklamasi, Desa Cirarab Gelar Perlombaan Pildacil dan Lomba Adzan

Rayakan HUT Proklamasi, Desa Cirarab Gelar Perlombaan Pildacil dan Lomba Adzan

63
Rayakan HUT Proklamasi, Desa Cirarab Gelar Perlombaan Pildacil dan Lomba Adzan
Kepala Desa Cirarab, Hj Imas Rayulatifah menggelar perlombaan Pildacil dan Lomba Adzan tingkat anak-anak di Lapangan RT 003/02, Desa Cirarab, Kabupaten Tangerang. Selasa (14/8/2018)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-73, Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, yang dipimpin oleh Hj Imas Rayulatifah menggelar perlombaan Pemilihan Da’i Cilik (pildacil) dan Lomba Adzan tingkat desa di Lapangan RT 003/02, Desa Cirarab, Kabupaten Tangerang. Selasa (14/8/2018)

Dikatakan oleh Kepala Desa Cirarab, Hj Imas Rayulatifah, bahwa perlombaan Pildacil dan Lomba Adzan tersebut dalam rangka mencari bibit unggulan untuk generasi muda yang qurani dan berakhlak karimah, sekaligus untuk memeriahkan perayaan HUT NKRI ke-73 di Desa Cirarab.

“Dalam rangka HUT NKRI yang ke-73 untuk membentuk karakter di usia dini dan ahlakul karimah,” ucap Kepala Desa Cirarab, Hj Imas Rayulatifah.

Perlombaan Pildacil dan Lomba Adzan tersebut diikuti oleh anak-anak usia dini dari para pelajar Sekolah Dasar (SD) di Desa Cirarab.

Peserta Pildacil dan Lomba Adzan merupakan utusan dari perwakilan Rukun Tetangga (RT), sebanyak 14 RT di Desa cirarab.

“Peserta lomba Pildacil dan Lomba Adzan merupakan kebanyakan dari siswa-siswi kelas 6 SD dari 14 RT di Desa Cirarab,” ujar Kepala Desa Cirarab, Hj Imas Rayulatifah.