Beranda Bisnis Semarakkan Hari Kemeredekaan Indonesia, IKEA Akan Gelar Lomba Kemerdekaan

Semarakkan Hari Kemeredekaan Indonesia, IKEA Akan Gelar Lomba Kemerdekaan

Semarakkan Hari Kemeredekaan Indonesia, IKEA Akan Gelar Lomba Kemerdekaan

TANGERANG, Pelitabanten.com – IKEA memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan memberikan inspirasi dan pengalaman yang menyenangkan. Sebagai wujud kegembiraan dan ikut serta merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, IKEA menghadirkan rangkaian kemeriahan dan perlombaan yang unik dan inspiratif bagi yang berkunjung ke toko IKEA pada tanggal 17 Agustus 2018

“Kami senang dapat turut memberikan kegembiraan dan pengalaman yang menyenangkan bagi IKEA di hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 ini. Dimana sambil berbelanja produk kebutuhan rumah di toko IKEA,  juga mendapat keceriaan tambahan dengan suasana perayaan hari Kemerdekaan Indonesia,” ujar Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima redaksi pelitabanten.com pada Selasa (14/8/2018)

yang berkunjung ke toko IKEA pada tanggal 17 Agustus 2018 akan disambut dengan dekorasi balon merah putih yang terdapat diarea pintu masuk toko dan berkesempatan mendapatkan gulali secara cuma-cuma.

Baca Juga:  Dana Hibah KNPI Rp700 Juta Lari Kemana

Tak hanya itu, bagi yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus, IKEA menambah kegembiraan dengan menyediakan Free Gift berupa produk IKEA senilai Rp 50,000 – Rp. 100,000.

Pada kesempatan ini, akan ada juga perlombaan khas IKEA yakni Lomba Merakit Produk, yang dapat diikuti oleh anak-anak berusia 9 hingga 14 tahun, yangmana pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa IKEA Gift Voucher.

Melengkapi kemeriahan perayaan Hari Kemerdekan Indonesia, IKEA juga menggelar aneka lomba ala 17 Agustus yang selalu ada di hari kemerdekaan seperti Lomba Memasukkan Pensil ke Botol, Lomba Memindahkan Bendera ke Botol, Lomba Face Painting Wajah  serta Lomba menghias Donut. Setiap pemenang lomba akan mendapatkan free voucher ice cream IKEA dan meal voucher untuk bersantap di Restoran IKEA. Ragam perlombaan yang menarik ini dapat diikuti mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 16:00 sore.

“Dengan tersedianya beragam aktifitas seru dan meriah, kami mengajak untuk mengunjungi toko IKEA Sutera, untuk turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2018,” ujar Eliza Fazia.