Beranda Peristiwa Kota Tangerang Pegawai PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Gelar Salat Istisqo

Pegawai PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Gelar Salat Istisqo

Pegawai PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Gelar Salat Istisqo

TANGERANG, Pitabanten.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang Gelar Salat Istisqo

Kegiatan yang digelar dihalaman kantor PDAM TB Kota Tangerang Jalan Komp PU Prosida. Selasa (14/8/2018).

Pegawai PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Gelar Salat Istisqo

Salat tersebut dilakukan untuk meminta hujan kepada Allah S.W.T., agar menurunkan hujan,karena hingga kini hampir seluruh wilayah di Indonesia, khususnya Kota Tangerang tengah dilanda kekeringan atau kemarau panjang.

“Salat Istisqo ini kami lakukan karena musim kemarau berkepanjangan, hal ini mengakibatkan supply air bersih kepada pelanggan PDAM TB mengalami penurunan secara kwalitas dan Kwantitas dikarenakan belum turunnya hujan pada musim kemarau saat ini,” ujar Direktur Utama PDAM TB Kota Tangerang, Sumarya ST.

Lanjutnya, krisis air ini juga berdampak langsung pada menurunnya produksi air baku yang selama ini mengandalkan Sungai Cisadane dan pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak Balai Besar Wilayah Cisadane untuk terus menjaga permukaan air Sungai Cisadane sehingga pasokan air baku tidak akan berkurang untuk suplay ke intake pengolahan air bersihnya.

“Oleh karenanya, dengan segala kerendahan hari PDAM TB Kota Tangerang menyampaikan permohonan maaf khususnya kepada pelanggan dan umumnya kepada masyarakat Kota Tangerang,” tandasnya (ajis)

Baca juga :  Tim Qasidah Al-Hidayah Baros Serang Rair Juara ke-3