Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan GOTAFEST Melakukan Kegiatan Futsal Bertemakan “Bangkit Bersama Membangun Karya Anak Bangsa” Dalam...

GOTAFEST Melakukan Kegiatan Futsal Bertemakan “Bangkit Bersama Membangun Karya Anak Bangsa” Dalam Rangka HUT RI

158
GOTAFEST Melakukan Kegiatan Futsal Bertemakan

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Bertempat di lapangan futsal warung Up normal pondok jagung timur, kelompok yang menamakan dirinya GOTAFEST (Gojek Tangerang Raya Festival) melakukan kegiatan Futsal bersama anggota-anggota se-tangerang raya dalam rangka mempererat tali persaudaraan di mulai dari hari Senin (6-8-2018), selanjutnya rangkaian acara tersebut di tutup pada tanggal 18 Agustus 2018.

Pada acara tersebut di sponsori oleh CIMB Niaga (rekening ponsel), BPJS Ketenagakerjaan, dan RS Premier Bintaro. Dalam rangkaian tersebut pada tanggal 6 Agustus 2018 di mulai dengan pertandingan futsal yang pesertanya merupakan anggota dari Gojek Tangerang Raya, selanjutnya di tanggal 18 Agustus 2018 yang merupakan penutupan akan di lakukan pembagian hadiah dan hiburan.

Menurut Herman yang merupakan salah Satu Panitia Acara tersebut mengatakan bahwa, agenda kegiatan ini mulai dari tanggal 6-18 Agustus 2018 merupakan bentuk kecintaan Gojek Tangerang Raya dalam menyambut HUT kemerdekaan RI.

“Tujuan melakukan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI, lalu memperkuat persatuan antar anggota gojek di Tangerang Raya. Di karenakan gojek Tangerang Raya ini merupakan perkumpulan dari seluruh group kecil gojek yang ada di tiap-tiap wilayah dan bergabung menjadi satu kesatuan dan menjadi Gojek Tangerang Raya, pada hari ini pun tanggal 8 Agustus 2018 salah satu sponsor akan hadir dan melihat jalanya kegiatan ini,” pungkasnya. (Angri)

Baca juga :  Kawal Instruksi Bupati, Pegiat Literasi Lebak Halal Bihalal dan Diskusi