Beranda Komunitas Jadi Tutor Kemah Bakti ‘The Green and Clean’ di Bumi Perkemahan Cipondoh,...

Jadi Tutor Kemah Bakti ‘The Green and Clean’ di Bumi Perkemahan Cipondoh, Inggrit Astridayanti Bicara Seni dan Budaya

97
Inggrit Astridayanti, aktivis seni budaya asal Kota Tangerang hadir sebagai tutor dalam acara Kemah Bakti "The Green and Clean" di Wisata Alam Perkemahan Cipondoh, Kota Tangerang, bersama para penggiat lingkungan yang berasal dari dalam kota dan luar Kota Tangerang pada Sabtu Malam Minggu, 4 Agustus 2018.

TANGERANG, Pelitabanten.com – Inggrit Astridayanti, aktivis seni budaya asal Kota Tangerang menghadiri undangan sebagai tutor dalam acara Kemah Bakti “The Green and Clean” di Wisata Alam Perkemahan Cipondoh, Kota Tangerang, bersama para penggiat lingkungan yang berasal dari dalam kota dan luar Kota Tangerang pada Sabtu Malam Minggu, 4 Agustus 2018.

Suasana penuh keakraban dibalut dengan diskusi ringan, menghiasi suasana malam minggu menjadi bergairah dan penuh makna. Pasalnya, tidak hanya sekedar ajang berkumpul, Kemah Bakti di Wisata Alam Perkemahan Cipondoh, yang digagas oleh Bentaran Explore ini dengan berbagai susunan acara serta mengadakan penanaman pohon keesokkan harinya,  Inggrit hadirkan obrolan seputar seni dan budaya.

“Para Penggiat lingkungan nongkrong bareng dan ngobrol bareng, berbincang ria saling berbagi memahami arti seni dan budaya dalam kehidupan kita,” ujar Inggrit Astrid, Aktivis Seni Budaya asal Kota Tangerang. Senin (6/8/2018)

Pertemuan para penggiat lingkungan tersebut Inggrit Astridayanti menyuguhkan tema “THE ABILITY OF CULTURE, Dengan Seni dan Budaya Kita Dapat Memperkuat Serta Meningkatkan Kemampuan Manusia”. Inggrit mengapresiasi pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan tukar gagasan sekitar seni dan budaya di kalangan anak muda.

“Saya sangat apresiasi banget dengan mereka semua yang berpartisipasi di Acara Kemah Bakti.” tutup Inggrit