Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Karawaci Evakuasi Mayat Seorang Pria Dari Gantung Diri Di Depan Teras...

Kapolsek Karawaci Evakuasi Mayat Seorang Pria Dari Gantung Diri Di Depan Teras Rumahnya

407
Kapolsek Karawaci Evakuasi Mayat Seorang Pria Dari Gantung Diri Di Depan Teras Rumahnya

TANGERANG, Pelitabanten.com –  pada hari Selasa, 07 Agustus 2018 pukul 13.00 wib telah ditemukan sesosok mayat laki-laki gantung diri menggunakan tali tambang warna hijau atas nama JAP TJUI LIANG, TTL di Teras depan rumah Perumahan Cimone permai jl. Zeta I Rt. 02/06 No. 564 Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kapolsek Karawaci Evakuasi Mayat Seorang Pria Dari Gantung Diri Di Depan Teras Rumahnya

Kronologi kejadiannya, ketika istri pulang ke rumah setelah membeli gado-gado pesanan korban kemudian melihat korban dalam posisi sudah tergantung di teras rumah menggunakan tali tambang warna hijau lalu istri berteriak minta tolong.

Seorang warga sekitar dengan yang lainnya datang mencoba membantu menurunkan korban dengan maksud menolong dengan membuka ikatan tali yang menjerat dileher korban, namun nyawa korban tidak terselamatkan.

Pada kejadian tersebut Personil Polsek Karawaci dipimpin Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, mendatangi TKP. Diduga korban gantung diri karena stress karena mengidap penyakit jantung.

Selanjutnya pihak kepolisian Melakukan cek TKP oleh personil Polsek Karawaci dan unit Identifikasi Restro Tangerang kota dipimpin Kapolsek Kompol Abdul Salim SH, lalu Meminta keterangan saksi-saksi, di lanjutkan Mengamankan barang bukti berupa kursi warna merah dan tali tambang warna hijau serta rekam medis. Setelah itu Membawa korban ke RSUD Tangerang guna dilakukan visum et. repertum.(ajis)

Baca juga :  Deklarasi Kampanye Damai, Stop Hoax Politisasi Sara dan Politik Uang