Beranda Bisnis Ralali Beri Penghargaan untuk Mitra Perusahaan yang Aktif Berkonstribusi

Ralali Beri Penghargaan untuk Mitra Perusahaan yang Aktif Berkonstribusi

39

JAKARTA, Pelitabanten.com – Ralali.com, B2B marketplace terbesar di Indonesia, memberikan penghargaan kepada sembilan belas Mitra Ralali (seller di Ralali.com-red) yang aktif berkontribusi dalam melakukan transaksi di platform ini. Penghargaan tersebut diserahkan bertepatan dengan acara Seller Gathering “Brighten Your Business” yang diselenggarakan pada Jumat, 20 Juli 2018 bertempat di Institut Francais d’Indonesie, Menteng.

Ralali Beri Penghargaan untuk Mitra Perusahaan yang Aktif Berkonstribusi

Pada kesempatan tersebut hadir ratusan Mitra Ralali baik yang sudah aktif berjualan maupun yang baru bergabung untuk ekspansi bisnisnya di dunia digital. Beberapa perusahaan yang berhasil menyabet gelar penghargaan dari Ralali.com antara lain adalah Maspion sebagai Best Seller untuk kategori Horeca (Hotel, Restaurant, and Cafe) dan PaperOne sebagai Best Seller untuk kategori Office & Store Supplies. Hadiah untuk para peraih penghargaan sangat berguna untuk pertumbuhan bisnisnya, antara lain adalah digital support untuk pembuatan microsite, digital marketing, dan social media strategist senilai total 150 juta rupiah.

“Kami sangat mengapresiasi Mitra Ralali yang aktif berjualan di platform kami. Ini artinya manufaktur maupun distributor besar ikut berpartisipasi dalam mendukung perkembangan ekonomi digital di Indonesia,” ungkap Fendy Wardhana, Head of Seller Engagement Ralali.com dalam keterangan pers yang diterima redaksi pelitabanten.com pada Senin (6/8/2018)

Ralali Beri Penghargaan untuk Mitra Perusahaan yang Aktif Berkonstribusi

Di acara Seller Gathering ini pula, Ralali.com memperkenalkan fasilitas dan fitur terbaru yang dapat membantu Mitra Ralali untuk mengembangkan bisnisnya, antara lain yakni Seller Center dan Seller Community. Lewat Seller Center, Mitra Ralali dapat mengetahui berbagai informasi terbaru, update aktivitas, serta edukasi dan tips berjualan. Sedangkan Seller Community hadir sebagai wadah yang memfasilitasi Mitra Ralali untuk berinteraksi serta memperluas relasi lewat jaringan bisnis Ralali.com.

“Kebutuhan dari user Ralali.com merupakan prioritas yang memacu kami untuk terus berkembang. Itulah mengapa inovasi teknologi dan bisnis yang kami lakukan selalu bertujuan untuk mempermudah transaksi digital bagi Mitra dan Sahabat Ralali,” Fendy menambahkan.

Bentuk dukungan dari Ralali.com untuk pertumbuhan ekonomi B2B tidak hanya diwujudkan melalui inovasi teknologi, tetapi juga lewat aktivitas-aktivitas untuk mengedukasi pelaku bisnis di Indonesia. Beberapa bentuk aktivitas yang dilakukan oleh Ralali.com  untuk meningkatkan kapabilitas pengusaha adalah seminar bisnis, workshop kuliner, dan pelatihan digital marketing.