Beranda Pendidikan Jadi Pemimpin Upacara di SMPN 2 Rangkasbitung, Kepala Diskerpus Lebak Beri Penghargaan...

Jadi Pemimpin Upacara di SMPN 2 Rangkasbitung, Kepala Diskerpus Lebak Beri Penghargaan Kepada Zenia Evelyn Alamanda

54
Jadi Pemimpin Upacara di SMN 2 Rangkasbitung, Kepala Diskerpus Lebak Beri Penghargaan Kepada Zenia Evelyn Alamanda

LEBAK, Pelitabanten.com – Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lebak H. Asep Komar Hidayat memenuhi komitmennya dalam Rekomendasi hasil mediasi oleh Dewan Kesenian Lebak (DKL) setelah islah insiden Pemberian Penghargaan kepada Penulis Lebak, di Bayah pada Sabtu (28/7/2018) lalu.

Di lapangan upacara SMP Negeri 2 Rangkasbitung, H. Asep Komar Hidayat memberikan penghargaan kepada Zenia Evelyn Alamanda, penulis buku “Mie Goreng Rebus?” di penghujung amanatnya sebagai Pemimpin Upacara.

“Saya mendukung ananda Zenia untuk terus menulis buku, dan semangat berkarya di bidang literasi, selamat untuk ananda Zenia,” ujarnya di hadapan siswa-sisiwi SMP Negeri 2 Rangkasbitung, Senin (6/8/2018).

Setelah sempat kecewa dan tidak jadi menerima penghargaan di Bayah pada minggu lalu tersebab sebuah insiden, kini Zenia merasa senang dan mengucap terimakasih atas perhatian yang diberikan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lebak.

“Senang, awalnya sempat kecewa, terimakasih,” kata Zenia setelah usai Upacara, Senin (6/8/2018).

Saat ini Zenia tengah menyiapkan buku keduanya yang dalam waktu dekat akan diterbitkan. Siswi yang duduk di kelas IX H ini mengaku senang dan apa yang terjadi minggu lalu dapat terobati pada hari ini.

Baca juga :  Musik dan Buku diantara Keceriaan Anak-anak Desa

“Senang, udah terobati sama penghargaan yang diterima hari ini,” kata Zenia.

Dalam kesempatan berbincang dengan awak media, Zenia mengajak teman-temannya mengunjungi Perpustakaan Saidjah Adinda untuk membaca buku dan menambah wawasan pengetahuan.

“Teman-teman ayo kita menulis, karena dengan menulis kita bisa mengabadikan cerita hidup kita. Saya mengajak teman-teman semua berkunjung ke Perpustakaan Saidjah Adinda untuk membaca banyak buku disana,” kata Zenia.

Jadi Pemimpin Upacara di SMPN 2 Rangkasbitung, Kepala Diskerpus Lebak Beri Penghargaan Kepada Zenia Evelyn Alamanda