Beranda Peristiwa Kota Tangerang Turnamen Sepak Bola Kapolsek Neglasari Cup 2018 Telah Di Buka

Turnamen Sepak Bola Kapolsek Neglasari Cup 2018 Telah Di Buka

32

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke – 73 dan mensukseskan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Polsek Neglasari bekerjasama dengan Forum Ketua RT/ RW Kelurahan Neglasari selenggarakan Kapolsek Cup 2018 di lapangan Sepak Bola Arjok RT. 005/02 Kel/Kec. Neglasari Kota Tangerang. Sabtu (04/08/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Turnamen Sepak Bola Kapolsek Neglasari Cup 2018 Telah Di Buka

Turnamen Sepak Bola Kapolsek Neglasari Cup 2018 yang di buka secara simbolis ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kompol R. Manurung, SH Kapolsek Neglasari mendapat antusias yang sangat tinggi oleh para Peserta serta warga Kecamatan Neglasari,
Ratusan warga hadir untuk menyaksikan Pembukaan dengan hiburan Barongsai serta pertandingan yang di awali Pertandingan antara Tim Sepak Bola Polsek Neglasari bertanding melawan Tim Sepak Bola Kecamatan Neglasari.

“Kegiatan di selenggarakan oleh Polsek Neglasari bersama Kelurahan Neglasari dalam rangka menyambut HUT RI Ke – 73 dan turut mensukseskan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang,” Ujar Kapolsek Neglasari dalam sambutannya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat bermunculan Bakat Para pemain Sepak Bola yang nantinya dapat bermain untuk Timnas khususnya dari warga Neglasari, Junjung tinggi Sportivitas dalam pertandingan”, pungkasnya.

Tampak hadir dalam Turnamen Sepak Bola Kapolsek Neglasari Cup 2018, antara lain Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, Wakapolsek Neglasari, AKP. Yusuf Suhadma, SH, Para Kanit/ Panit Polsek Neglasari, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari, Ibu Nursinta Manurung, Lurah Mekarsari, Royani, S.Sos, Tokoh Masyarakat, RW. Kim Siang, Forum Ketua RT/RW Kel. Neglasari, Ibu PKK/Posyandu Kel. Neglasari dan Warga Masyarakat Sekecamatan Neglasari.

Turnamen yang diikuti sebanyak 12 tim sepak bola kategori usia dibawah 13 th dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu, di mulai tgl 03 Agustus s/d 07 Oktober 2018.

Antusias yang begitu tinggi masyarakat di tandai dengan hadirnya ratusan penonton yang datang serta menyaksikan Pertandingan dan hiburan serta hadiah Doorprize yang di berikan nampak sangat menghibur warga masyarakat yang berharap kegiatan serupa di gelar setiap tahunnya.

Apresiasi Positif di sampaikan oleh Junardi Karim atau lebih dikenal RW. Kim Sang salah satu tokoh masyarakat neglasari yang tidak menduga tingginya animo masyarakat yang hadir dalam kegiatan Kapolsek Cup yang di gelar oleh Polsek Neglasari.

Diselenggarakannya Kegiatan diharapkan dapat meningkatkan kedekatan antara POLRI dengan masyarakat sesuai slogan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK, MH yaitu Jadilah Polisi yang mampu menembak hati Masyarakat.(ajis)