Beranda Peristiwa Kota Serang Bergaya Casual Kaesang Pangarep Datang ke Serang, Ada Apa Yah? 

Bergaya Casual Kaesang Pangarep Datang ke Serang, Ada Apa Yah? 

80

SERANG, Pelitabanten.com – Bergaya Casual memakai kaos coklat berbalut topi putih dipadukan celana jeans dan sepatu sneakers Kaesang Pangarep putra presiden Jokowi datang ke Serang untuk memperkenalkan naget pisang kesayangan yang diberi nama “Sang Pisang” di Kota Serang, Sabtu (4/8) malam.

Kaesang Pangarep mengatakan motivasi dirinya melakukan bisnis ini berasal dari pelitnya sang bapak dalam membiayai kuliahnya serta keinginan untuk berbuat baik membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia.

“Nyari keuntungan gak ada usaha yang gak nyari untung, selain itu juga untuk bayar sekolah karena bapak saya pelit. Ingin nambah lapangan kerja juga,” katanya.

Bergaya Casual Kaesang Pangarep Datang ke Serang, Ada Apa Yah? 

Diterangkan Kaesang dalam menjalankan bisnis ini, ia dan rekan memilih olahan berbahan pisang sebab pisang merupakan buah yang mudah didapatkan.

“Pengen pake buah dukuh tapi buah dukuh itu musiman. Yaudah nyari buah yang gak musiman kalau pisang ada terus kalau duren gak nentu Mangga juga apalagi yang harum manis,” ujarnya.

Dalam pengelolaan bahan bakunya dirinya juga memperhatikan petani lokal dengan menggunakan pisang lokal khas Indonesia.

“Kalau jenis pisang rahasia dong. Awalnya gak suka pisang karena bisnis pisang jadi suka,” kelakarnya.

Dirinya juga bermimpi bisa membuka usahanya tersebut ke berbagai belahan dunia dan mengelola makanan selain berbahan baku pisang.

“Mimpi awal malah bisa buka di dunia saya gak mau jualan kecil-kecil. Kita juga sudah persiapkan menu lain, nunggu saja enam bulan lagi. Akhir tahun kita persiapkan,” tukasnya.(kie)