Beranda Peristiwa Kota Tangerang Henny dari kota Tangerang, yang menjadi instruktur senam untuk rekor dunia Poco-Poco

Henny dari kota Tangerang, yang menjadi instruktur senam untuk rekor dunia Poco-Poco

2242
Henny dari kota Tangerang, yang menjadi instruktur senam untuk rekor dunia Poco-Poco

JAKARTA, Pelitabanten.com – Dalam rangka memecahkan rekor dari Guinness Word of Records hadir Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi didampingi sang Istri, Iriana Jokowi dalam pemecahan rekor dunia Poco-poco di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018).

Tak hanya itu, tampak juga Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bersama istri, Mufidah Jusuf Kalla, tiba untuk memimpin pemecahan rekor dari Guinness Word of Records tersebut.

“Bapak ibu sekalian, saya hanya ingin mengucapkan selamat berpoco-poco, semoga kita semuanya sehat, rakyat kita sehat, negara kita kuat, terima kasih,” ujar Jokowi, dalam sambutannya, Minggu pagi.

Henny salah satu Peserta yang juga Instruktur Senam dari kota Tangerang bersama ribuaan peserta yang hadir mengungkapkan bahwa acara tersebut Yang pasti sangat luar biasa, sangat Bangga sekali karena bisa menjadi bagian dari sejarah dunia yang di buat oleh Indonesia.

“Dapat ikut serta dan mengambil bagian dalam melestarikan budaya bangsa indonesia dengan memgenalkan senam Poco-Poco tersebut di mata dunia” pungkasnya.

Dari 3000 kandidat yang mendaftar untuk menjadi instruktur pada pemecahan rekor dunia ini, saya merupakan salah satu instruktur dari kota Tangerang yang terpilih, dari 1300 instruktur dalam pemecahan rekor dunia ini, ucapannya. (Angri)

Baca juga :  AirNav Layani 69.182 Pergerakan Sepanjang Posko Natal dan Tahun Baru