Beranda Bisnis IKEA: Terima Kasih untuk 75 Tahun Penuh Kebersamaan

IKEA: Terima Kasih untuk 75 Tahun Penuh Kebersamaan

34
IKEA: Terima Kasih untuk 75 Tahun Penuh Kebersamaan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Ingvar Kamprad, pengusaha Swedia pendiri IKEA, lahir di Swedia Selatan pada 1926. Pada tanggal 28 Juli 1943 Ingvar Kamprad mendirikan IKEA di pinggiran kota Älmhult, Swedia. Merek yang tetap muda ini, bersama pelanggan dan co-workers nya, merayakan 75 tahun untuk inovasi dan semangat kewirausahaan juga menyambut masa depan yang gemilang

Berawal dari sebuah usaha kecil jasa pemesanan barang melalui pos, yang dikelola oleh seorang remaja dengan menggunakan sepedanya, kini telah tumbuh besar selama 75 tahun. Saat ini, IKEA telah hadir di 49 negara dan sebanyak satu milyar orang mengunjungi toko-toko IKEA setiap tahunnya, dengan lebih dari 2,5 milyar kunjungan online.  Terdapat 195.000 co-worker IKEA di seluruh dunia yang berkontribusi setiap harinya untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

“Sukses kami tentunya tidak lepas dari kerja keras dan kebersamaan keluarga besar IKEA. Untuk itu, sebagai ungkapan terima kasih, pada hari ini seluruh co-worker IKEA mendapatkan hadiah istimewa dalam rangka perayaan 75 tahun IKEA”, jelas Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia dalam siaran pers yang diterima redaksi pelitabanten.com pada Selasa, 31 Juli 2018.

Lebih lanjut, Eliza mengatakan, “Kami juga berterima kasih kepada para pelanggan kami yang setia dan memberikan kepercayaannya selama 75 tahun pertama ini, untuk itu IKEA akan meluncurkan koleksi vintage GRATULERA yang merupakan rangkaian produk yang paling diminati pada waktu lalu. Koleksi ini akan hadir di Indonesia pada bulan Oktober 2018 bersamaan dengan bulan ulang tahun ke-4 IKEA Indonesia. Oleh sebab itu, bulan Oktober akan menjadi bulan Perayaan, dimana juga aka ada berbagai hiburan dan kegiatan dalam rangka perayaan ini.”