Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kecelakaan di Jl. Hasanudin Batu Ceper, Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan di Jl. Hasanudin Batu Ceper, Korban Meninggal Dunia

330
Kecelakaan di Jl. Hasanudin Batu Ceper, Korban Meninggal Dunia

TANGERANG, Pelitabanten.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (out of control) yang mengakibatkan korban meninggal dunia terhadap salah seorang pengemudi sepeda motor merk Supra X hitam B 3099 WC yag di kemudikan oleh Saudara Sardi, Tempat/tanggal lahir ; Madiun 16-10-1964, dengan alamat Kampung  Gunung RT.02/03 Kelurahan Cipondoh Kota Tangerang. Selasa (31/7/2018) pukul 06.15 Wib

Adapun tempat kejadian kecelakaan lalu lintas berada di Jl. Maulana Hasanudin depan Masjid AL WUSTO  arah Ampera kelurahan Poris jaya kecamatan Batu ceper Kota Tangerang. Untuk kronologis di saat pengemudi mengendarai motor dari  arah stasiun Poris arah ampera di TKP oleng menyentuh dan menabrak pembatas trotoar tengah lalu loncat menyebrang melawan arus sampai jatuh menabrak trotoar pinggir kanan lalu kemudian kepala korban membentur trotoar dalam sekita korban langsung meninggal ditempat.

Tindakan yang telah dilakukan oleh Panit Lantas Bapak Aiptu Toto suryadi dan Briptu Yudi adalah mendatangi TKP, Membawa korban ke kamar jenazah rumah sakit umum kabupaten tagerang.
serta  mengamankan barang bukti dan mencatat saksi – saksi melaporkan ke piket Laka Lantas Polres metro Tangerang kota. demikian di laporkan dan penanganan laka lantas tersebut di tangani oleh piket Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota. (eko hms/ajis).

Baca juga :  Reses DPRD Kota Tangerang, Johan Saragih Kebanjiran Aspirasi Masyarakat