Beranda Peristiwa Kota Serang Tiga Pejabat di Lingkungan Polres Serang Kota Berganti

Tiga Pejabat di Lingkungan Polres Serang Kota Berganti

110
Tiga Pejabat di Lingkungan Polres Serang Kota Berganti

SERANG, Pelitabanten.com – Sejumlah pejabat Kepolisian di jajaran Polres Serang Kota di rotasi dan mutasi ke tempat yang baru. Proses serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres AKBP Komarudin berlangsung di Mapolres Serang Kota, Selasa (31/7).

Mereka yang dipindah tugas adalah, Wakapolres Serang Kota Kompol Nur Rahman dimutasi sebagai Kasubdit satu Ditkrimum Polda Banten. Posisinya digantikan Kompol Muhammad Andra Wardana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kragilan.

Kemudian, Kapolsek Taktakan AKP Nasir Eming akan digantikan oleh AKP Tusiran Yangs sebelumnya menjabat Kapolsek Cimanuk. Dan Kapolsek Pabuaran AKP Mad Subur akan menempati Kasat Binmas Polres Cilegon akan digantikan AKP Yuda dari Polda Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan rotasi mutasi ini dikandung maksud membawa penyegaran semoga  dengan  adanya personil baru, tenaga baru bisa menjawab tantangan yang saat ini juga cukup pesat.

“Ketiganya merupakan sosok yang sangat layak untuk mendapatkan promosi karena kinerjanya selama bergabung dan penilaian saya secara pribadi sangat luar biasa mampu mengendalikan organisasi,” katanya.

Bagi pejabat baru, Kapolres meminta untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan apa yang sudah dibangun selam ini terutama kemitraan dengan masyarakat sebagai aset atau kekuatan terbesar yang dimiliki Polres.

“Tentu permasalahan ke depan akan semakin berat kita akan menghadapi pileg dan pilpres 2019,” tukasnya.(kie)