Beranda Peristiwa Kota Tangerang PSHT Cabang Tangerang Kota dan Pusat Madiun Mengkukuhkan Pengurus Ranting

PSHT Cabang Tangerang Kota dan Pusat Madiun Mengkukuhkan Pengurus Ranting

144
PSHT Cabang Tangerang Kota dan Pusat Madiun Mengkukuhkan Pengurus Ranting
Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tangerang Kota mengukuhkan pengurus Ranting se-Cabang Tangerang Kota

TANGERANG, Pelitabanten.com – setelah melalui proses panjang dan terbentuknya pemekaran wilayah Cabang Tangerang Kota. Maka dalam kesempatan ini pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tangerang Kota mengukuhkan pengurus Ranting se-Cabang Tangerang Kota.

Dengan pelantikan para pengurus ranting  diharapkan bisa mengemban tugas dan mengembangkan organisasi di wilayahnya masing-masing.

“Setelah kita dikukuhkan dari Pusat Madiun para ketua Cabang di wilayah Jabodetabek yang diadakan di Bogor. maka kami juga meneruskan untuk mengukuhkan para ranting ranting yang berada di wilayah Cabang Tangerang Kota ini, ” ujar Toha Syamsudin Ketua Cabang Tangerang Kota saat berbincang dengan Pelitabanten.com di Gor Ciledung Indah 2 Pedurenan Karang Tengah Minggu, 29 Juli 2018.

Mengingat semakin berkembangnya Organisasi PSHT di wilayah Tangerang Kota. Maka dalam rangka pengukuhan ini. Terdiri dari 5 Ranting dan setiap ranting membawai 5 rayon. Ranting Karang Tengah di ketua Pak Yono, Ranting Cipondoh Atang Yuono, Cibodas Sugiono, Ciledung Riyadi dan Larangan di ketuai Safei.

“Ada 5 Ranting dan masing masing ranting ini rata- rata membawai 5 Rayon dan tidak menutup kemungkinan ini akan terus berkembang” tambahnya.

Sementara Karsa Sumingar sebagai Sesepuh PSHT Cabang Tangerang Kota. Mengatakan ” Secara Pormal setelah pelantikan di Bogor oleh Pusat Madiun. ketua Cabang juga berhak untuk mengukuhkan para pengurus Ranting-ranting di wilayahnya, “jelasnya.

Baca juga :  Tabung Gas Meledak, Membakar Isi rumah dan Penghuninya

Di tambahkan Karsa Sumingar Dalam rangka kegiatan ini Persaudaraan Setia Hati Terate  selalu melibatkan pemerintah setempat dalam hal mengetahui ijin  RT, RW, Kelurahan , Kecamatan , Koramil dan kepolisian serta keamanan lingkungan setempat.

“Tentu dalam hal seperti ini kita selalu melibatkan jajaran pemerintah dan lingkungan setempat,  kita juga mengudang para sesepuh  tokoh Masyarakat dan para sesepuh Persaudaraan Setia Hati Terate  se-Jabodetabek, “ujarnya.

Selain itu Cabang Tangerang Kota Juga mengukuhkan Satgas atau Panter yang berada di wilayah Tangerang Kota ” Kita juga mengukuhkan Satgas atau Pamter PSHT di wilayah Tangerang Kota Ada 40 orang kemungkinan ini akan terus beetambah, ” tambahnya.