Beranda Peristiwa Kota Tangerang Akibat Kebakaran, Rumah Satu Keluarga Hangus Akibat Korsleting Listrik

Akibat Kebakaran, Rumah Satu Keluarga Hangus Akibat Korsleting Listrik

24
Akibat Kebakaran, Rumah Satu Keluarga Hangus Akibat Korsleting Listrik

TANGERANG, Pelitabanten.com  – Musibah kebakaran yang telah terjadi di rumah Kosim (32) membuat keluarga merasa berat menghadapi musibah kebakaran satu rumah ini terjadi pada hari Jumat (27/7/2018) sekitar pukul 10.30 Wib. Kebakaran terjadi di RT 02/02 kelurahan Poris Gaga, kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Musibah kebakaran diketahui oleh anaknya yang berusia dua tahun disaat korban sedang terlelap tidur lalu anaknya membangunkan orang tuanya, setelah itu korban mencium bau sangit atau bau hangus dari arah ruangan dapur.

Adapun setelah menuju keruangan dapur korban sudah melihat api makin membesar yang telah membakar plafon atap rumah dan korban berusaha memadamkan api tersebut akan tetapi api semakin membesar lalu korban tidak sanggup memadamkan api tersebut.

Setelah 1 jam berlalu tibalah bantuan 3 unit pemadam kebakaran BPPD Kota Tangerang dan dibantu pula oleh warga masyarakat yang ikut memadamkan si jago merah dengan waktu yang cepat.

Diduga api berasal dari korsleting listrik yang berada di ruang dapur, atas kejadian tersebut rumah korban habis terbakar beserta motor, tv, dan alat alat elektronik lainnya juga dan surat surat berharga. Kerugian diperkirakan mencapai Rp. 300.000.000,-.

Akibat Kebakaran, Rumah Satu Keluarga Hangus Akibat Korsleting Listrik

Hikmah, saksi yang mendapat informasi dari masyarakat setempat. Pawas  Iptu Imron Mas’Adi, SH beserta dengan 1 piket Reskrim, 1 piket intel dan 4 anggota Patroli Polsek Batu Ceper segera mendatangi dan mengamankan lokasi kejadian.

Kebakaran tidak sampai menimbulkan korban luka maupun jiwa. selanjutnya kasus ditangani oleh Unit Reskrim tim 1 Polsek Batu ceper guna penyelidikan lebih lanjut. (ajis)