Beranda Entertainment Film Drama ‘Komedi Kasinem is Coming’ Bakal Tayang di Bioskop

Film Drama ‘Komedi Kasinem is Coming’ Bakal Tayang di Bioskop

60
Film Drama ‘Komedi Kasinem is Coming’ Bakal Tayang di Bioskop

JAKARTA, Pelitabanten.com – Film drama komedi yang berjudul Kasinem is Coming disutradarai oleh Hasto Broto dan dibintangi oleh artis papan atas di antaranya, Naysilla Mirdad, Limbad, Nadia Pasha, Chelsea Agatha, Yanti Yasser, Grace Iskandar, Jarwo Kwat dan lainnya. Film ini direncanakan akan tayang mulai Agustus 2018 di layar bioskop di Tanah Air.

Produser film Lesman Tendy berharap film terbaru yang berjudul Kasinem is Coming dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Dia juga berharap film yang diproduksi oleh perusahaannya PT Bidar Batavia Group itu sanggup menembus 1 juta penonton dan masuk daftar box office.

“Harapan saya semoga film kami ini bisa menghibur masyarakat luas terutama penggemar film di tanah air,” ucap Letsman Tendy kepada Media Indonesia Raya seusai Press Screening Film Kasinem is Coming di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Letsman Tendy sang Produser optimis film Kasinem is Coming bisa menembus 1 juta penonton. Ia mengaku puas dengan hasilnya. Apalagi ia sangat terkesan dengan totalitas dari seluruh pendukung filmnya.

“Kami minta doa dan dukungan semua pihak termasuk media, target penonton yang hadir menonton film kita adalah sekitar 1 juta penonton,” katanya.

Sebagai salah satu bentuk usaha agar filmnya laris di pasaran, Letsman Tendy beserta para kru dan artis pendukung film Kasinem is Coming pun rutin mengikuti kegiatan promosi, mengadakan roadshow ke beberapa kota di tanah air.

“Kita akan promosi di media sosial, media online, dan juga ada roadshow di 18 kota tanah air kecuali Papua,” ungkapnya.

Film Kasinem is Coming yang bertema komedi ini mengisahkan tentang seorang penari dari desa yang memutuskan untuk bekerja di luar negeri. Namun tidak mendapat restu dari ibunya. Dalam perjalannya ke luar negeri Kasinem mendapat berbagai masalah berupa hambatan dan tantangan. Sampai akhirnya dia bertemu dengan ibunya di Jakarta setelah secara tak sengaja ditolong oleh seorang wanita yang ternyata saudara sepupu dari anak majikan dimana ibunya bekerja.(samy)