Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang TMMD ke-102 Kodam Jaya Gelar Baksos Sunatan Masal, Puluhan Anak Menjerit

TMMD ke-102 Kodam Jaya Gelar Baksos Sunatan Masal, Puluhan Anak Menjerit

18
TMMD ke-102 Kodam Jaya Gelar Baksos Sunatan Masal, Puluhan Anak Menjerit

TANGERANG, Pelitabanten.com Puluhan anak laki-laki menjerit kesakitan dan menangis kencang saat di lakukan sunat masal dalam acara Bakti Sosial (Baksos) TNI Kodam Jaya/Jayakarta, Sunat masyal merupakan dari bagian pengayaan

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 TA 2018 yang digelar Kodim 0510/Trs, Baksos di Lapangan MAN 2 Balaraja Kabupaten Tangerang, Selasa (24/07/2018).

TMMD ke-102 Kodam Jaya Gelar Baksos Sunatan Masal, Puluhan Anak Menjerit

Terlihat puluhan orang tua antusias membawa anaknya mendatangi Baksos yang di gelar Kodam Jaya/Jayakarta.

“Dalam kegiatan Bhakti Sosial yang digelar dalam program TMMD ke-102 Kodam Jaya di Wilayah Kodim 0510/Trs untuk membantu masyarakat yang ada di Balaraja sekitarnya untuk di lakukan sunatan massal. Anak yang di sunat kali ada sekitar 30 anak,” ujar Kapendam Jaya/Jaya Karta Kolonel Inf Kristomei Sianturi Sip.

Selainsunat masal dalam Bakti Sosial (Baksos) Kodam Jaya/Jayakarta juga menggelar pengobatan gratis, berupa pengobatan penyakit umum, donor darah, kacamata baca dan pembagian sembako gratis.

Sementara, orang tua Ridwan (38) salah satu Warga Desa Balaraja yang mengikutsertakan anaknya dalam sunat masal mengatakan, sengaja membawa anaknya M. Ridwan (5) untuk ikut dalam sunatan masal yang digelar TNI pada kegiatan TMMD di Desanya. “Saya sengaja datang dan dari pagi sudah ada di lokasi Baksos TMMD, saat mendapatkan informasi bahwa adanya sunatan masal di acara TNI tersebut,” jelasnya yang terlihat sedih bahagia melihat anaknya menangis.Kodim 0510/Trs.