Beranda Peristiwa Kota Tangerang Bertindak Sebagai Pembina Upacara, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Ajak Siswa Disiplin Berlalu...

Bertindak Sebagai Pembina Upacara, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Ajak Siswa Disiplin Berlalu Lintas

49
Bertindak Sebagai Pembina Upacara, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Ajak Siswa Disiplin Berlalu Lintas

TANGERANG, Pelitabanten.com  – Menindak lanjuti Program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurinawan S.IK. MH, tentang Polsantren dan Polkis dan juga Atensi Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.ik. M.ik, tentang kegiatan Kanit Binmas untuk menjadi Pembina Upacara mingguan di tiap tiap sekolah di wilayah pembinaannya masing masing.

Wujud dari kebijakan ataupun implementasi program tersebut direalisasikan oleh IPTU Fahyani, SH, selaku Kanit Bimas Polsek Jatiuwung dalam kegiatan upacara bendera di sekolah SMPN 12 kelurahan Gandasari, kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Senin (23/7/ 2018) pukul 07 .00 wib.

Pada kesempatan sebagai pembina upacara tersebut Kanit Bimas menyampaikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para siswa –  siswi agar selalu disiplin dan serius dalam melaksanakan semua kegiatan sekolah.

“Patuhi dan laksanakan semua janji siswa dan jauhi semua hal – hal yang dapat merusak nama baik sekolah dan merusak masa depan,” katanya di depan para siswa dan siswi.

Bagi siswa yang menggunakan kendaraan roda dua agar menggunakan helm dan tidak kebut kebutan serta patuhi semua rambu – rambu lalu lintas dan laporkan kepada pihak berwajib apabila melihat dan mendengar tentang adanya potensi gangguan kamtibmas agar bisa diselesaikan dan tidak meluas.(ajis).

Baca juga :  Polres Tangerang Selatan Ringkus Dua Pemuda Diduga Penculik Siswi MTs Muhammadiyah Ciputat