Beranda Peristiwa Kota Tangerang Menangkal Demam Berdarah, Kader, Simpatisan, dan Caleg PDI Perjuangan Surani Lakukan Penyemprotan...

Menangkal Demam Berdarah, Kader, Simpatisan, dan Caleg PDI Perjuangan Surani Lakukan Penyemprotan nyamuk

52
Menangkal Demam Berdarah, Kader, Simpatisan, dan Caleg PDI Perjuangan Surani Lakukan Penyemprotan nyamuk

TANGERANG, Pelitabanten.com – Berlokasi di Kecamatan Larangan, tepatnya di Jl.Sunan Kali Jaga Kel.Larangan Utara Kota Tangerang. Salah satu kader yang juga akan mencalonkan diri maju menjadi anggota Legislatif DPRD Kota Tangerang dapil Ciledug, karang tengah, larangan yang mendaftarkan diri dari partai PDI PERJUANGAN yang bernama Surani, pada Minggu 22 Juli 2018.

Didampingi oleh para Pengurus Ranting di Kel.Larangan Utara yang di pimpin Agus Wuryanto, mereka melakukan Bakti Sosial berupa penyemprotan Nyamuk untuk menghindari penyakit Demam Berdarah/Fooging.

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada saat saat masa Pencalegan, namun jauh hari sebelumnya ia sudah terjun melakukan hal yang sama di dua kecamatan, seperti di Kecamatan Karang Tengah dan Kecamatan Cileduk.

Surani yang merupakan caleg DPRD kota Tangerang dari partai PDI Perjuangan juga sekaligus pengurus di paguyuban arisan dapil empat ini pun menuturkan, bahwa lingkungan yang terbebas dari DBD seyogyanya menjadi tanggung jawab bersama antara masyarakat dan pihak terkait biasanya Masyarakat baru bertindak setelah Kejadian, pungkasnya.

“Untuk itu saya pun menyarankan agar menjaga kebersihan lingkungan sehingga Kesehatan Kita bersama dapat terjamin. Sebagai bentuk kepedulian sesama anak bangsa, baik dalam hal melakukan kegiatan ini, jelas Surani.

ia memperoleh dukungan dari para Anggota yang tergabung dalam Paguyuban Arisan Dapil Empat untuk menjadi calon legislatif yang dapat menampung aspirasi masyarakat dan anggota paguyuban tersebut.

Kegiatan ini pun turut didampingi oleh para Ketua Rt Setempat yang mengarahkan petugas Fooging ketempat tempat yang disinyalir banyak berkembang biak nyamuk seperti got got/Saluran air dan rumah yang menyimpan banyak barang bekas rongsokan. Ketua Rt 005/Rw 011Kelurahan Larangan Utara sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan seperti ini.

Kegiatan Fooging ini akan selalu di lakukan dan secara bergilir di lakukan ke tiap kelurahan serta RW dan RT setempat, demi menjaga kesehatan masyarakat kota Tangerang dari penyakit demam berdarah, bebernya. (Angri)