Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang TMMD Reguler ke-102 Kodim 0510/Trs Bantu Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

TMMD Reguler ke-102 Kodim 0510/Trs Bantu Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

18
TMMD Reguler ke-102 Kodim 0510/Trs Bantu Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

TANGERANG, Pelitabanten.com – Saryono (50) warga Kampung Cilaban merasa bahagia dan bahkan menitikkan air mata ketika jalan Kampung yang persis di samping rumahnya di lintasi Satgas TMMD reguler 102 dan langsung di perbaiki. Jalan yang biasanya becek dan licin jika hujan kini tidak akan lagi.

“Terimakasih banyak pak tentara yang sudi memperbaiki Jalan lingkungan kami. Saya sangat bahagia sekali walupun jalan ini tidak termasuk dalam pembangunan. Tapi Tentara mau membangun jalan lingkungan kami,” ujar Saryono Warga Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang kepada media, Kamis (19/07/2018).

Sementara, Kapten Kav M Bakir Kordinator TMMD reguler ke-102 Kodim 0510/Trs mengatakan, perbaikan jalan kampung juga adalah program TNI Untuk mewujudkan Percepatan Pembangunan Menuju Masyarakat yang Damai Dan Sejahtera.

“Semoga TMMD 102 ini betul-betul menyentuh perbaikan masyarakat, sehingga dari waktu ke waktu roda perekonomian semakin membaik, Program kemanunggalan bersama rakyat ini tentunya akan semakin memberikan kepercayaan, dan membangun kemitraan yang strategis akan selalu tumbuh berkembang antara TNI dan rakyat,” ujarnya.

Tentu saja apa yang telah dilakukan oleh TNI dalam kemanunggalannya bersama rakyat akan semakin memberikan kemitraan abadi. Pastinya kita mengetahui, bahwasanya dengan adanya pembangunan jalan utama dan perbaikan jalan kampung akan semakin mempermudah akses dalam perekonomian.

Lebih lanjut M Bakir menambahkan, yang pasti, ketika pembangunan berjalan dengan baik, dan lancar, tentu itu akan semakin menguatkan ekonomi kerakyatan. Inilah yang menjadi harapan bersama ke depan. Ketika ekonomi rakyat telah berjalan dengan baik, dan memberikan manfaat yang positif bagi rakyat pula, tentu ini merupakan kebahagiaan yang sangat diharapkan bersama. Nah, fungsi TNI sebagai alat negara yang membantu program percepatan pembangunan ini tentunya akan semakin TNI dicintai masyarakat Indonesia.

“Inilah salah satu pilar pembangunan yang patut diacungkan jempol antara Satgas TMMD dan masyarakat. Dengan adanya pembangunan yang menyeluruh tentunya akan membangkitkan perekonomian masyarakat,” tegasnya.Kodim 0510/Trs.