Beranda Peristiwa Kota Tangerang Bacaleg Gerindra Donor Darah Usai Daftar ke KPU

Bacaleg Gerindra Donor Darah Usai Daftar ke KPU

28
Bacaleg Gerindra Donor Darah Usai Daftar ke KPU

KOTA TANGERANG PelitaBanten.com – Ada yang menarik perhatian dari proses pendaftaran Bacaleg Pemilu 2019 di KPUD Kota Tangerang, salah satu Bacaleg dapil 5 dari Partai Gerindra, Ade Yunus usai mendampingi proses penyerahan berkas ke KPUD Kota Tangerang dirinya tidak langsung pulang, namun memilih melanjutkan donor darah ke PMI Kota Tangerang.

Pria yang biasa disapa Kang Ade tersebut, mengatakan bahwa niatnya mendonorkan darahnya terbesit begitu saja, karena kebetulan kantor PMI persis dibelakang KPUD Kota Tangerang.

“Alhamdulillah kebetulan lagi fit, lagian kan PMI kan deket cuma selangkah doang dari KPU, ” tutur Wakil Sekretaris DPD Gerindra Propinsi Banten tersebut.

Bagi Ade niatnya mendonorkan darah adalah bagian dari ujian sebelum terjun kelapangan untuk sosialisasi dan kampanye pada Pemilu 2019 mendatang.

“hidup itu adalah proses, kebahagiaan adalah ketika kita mampu memberi, meski hanya setetes, akan sangat berarti bagi sesama, sesuai tagline PMI Kita Sehat Mereka Selamat,” Ujar Aktivis Kota Tangerang tersebut.

Sementara itu sekretaris PMI Kota Tangerang, Wawan Fauzi menyambut baik kedatangan tokoh muda Kota Tangerang yang berpartisipasi mendonorkan darahnya.

“iya benar, petang ini PMI Kota Tangerang kedatangan salah satu tokoh muda Kota Tangerang yang mulai melangkahkan niatnya untuk berbagi sesama, semoga menjadi awal dan kelanjutan yang baik, dan menjadi teladan agar yang lain juga turut berpartisipasi, ” pungkasnya.***

Baca juga :  Warga Pondok Aren Dukung Wahidin Halim Jadi Gubernur Banten

Angri